Siti Fauziah pemeran 'Bu Tejo' dalam film pendek Tilik semakin dikenal masyarakat luas. Di tambah lagi, ia yang belakangan ini sering muncul dan menjadi bintang tamu dalam beberapa program di salah satu stasiun televisi swasta.

Sukses memerankan sosok Bu Tejo dengan gaya ceplas-ceplos yang dimilikinya, tak ayal kalau perempuan kelahiran Blitar ini dilirik oleh beberapa sutradara film Tanah air. Sebut saja sutradara ternama, Joko Anwar.

Sebelumnya, perempuan yang akrab disapa Ozie ini menyampaikan keinginannya untuk bisa bermain dalam garapan film Joko Anwar. Keinginan Ozie ini rupanya mendapat sambutan hangat dari Joko Anwar.

Tak hanya bermain dalam film garapan Joko Anwar, rupanya Ozie juga memiliki keinginan untuk beradu akting dengan salah satu aktor kenamaan Tanah Air. Siapa lagi kalau bukan si tampan Nicholas Saputra.

Hal ini ia sampaikan langsung dalam kanal YouTube milik Robby Purba, beberapa waktu lalu. Robby bertanya perihal lawan main yang diimpikan Ozie selama ini.

Enggak perlu berpikir panjang, Ozie mengaku sangat ingin bermain film dengan Nicholas Saputra yang sudah diidolakannya sejak di film Janji Joni.

"Berharap lawan main sama siapa?," tanya Robby seperti dikutip, Senin (31/8/2020).

"Lawan main ya mas Nicholas Saputra. Saya ngefans dari zaman Janji Joni lho Mas, makanya saya notice," jawab Ozie.

Mendengar jawaban Ozie, sontak membuat Robby Purba tertawa. Lebih lanjut, Robby pun bertanya adegan apa yang ingin dimainkan saat memiliki kesempatan beradu akting dengan Nicholas Saputra.

"Bayanginnya ya kita jalan-jalan, ngobrol-ngobrol, ngopi-ngopi. Wong, ndelok wae bahagia (melihat saja sudah bahagia). Dia cuma posting kaki aja saya happy," sambungnya.

Di samping itu, Ozie juga mengaku sudah mulai mendapatkan tawaran bermain film. Meski begitu, ia belum berani mengambil tawaran sinetron stripping lantaran masih banyak beradaptasi, terutama soal mental. 

Baca Juga: Nyeleneh Banget! Begini Fakta Menarik tentang Bu Tejo yang Demen Nyinyir di Film Pendek Tilik!

"Kemarin katanya pak Manajer (suami), katanya stripping belum dulu. Menjaga kesehatan dan keselarasan mental, tapi kalau dalam jangka panjang sebelum (Tilik) viral ada yang mau tak kerjain sih satu film. November syuting sama ketemu bebrapa PH," akunya.