Menu

Fasilitas Baru! Kamu Bisa Tetap Belanja di 3 Mall Ini Tanpa Harus Datang ke Sana! Gini Nih Caranya!

01 September 2020 11:00 WIB
Fasilitas Baru! Kamu Bisa Tetap Belanja di 3 Mall Ini Tanpa Harus Datang ke Sana! Gini Nih Caranya!

Wanita sedang membawa kantong belanjaannya. (unsplash/freestocks.org)

HerStory, Jakarta —

Tiga pusat perbelanjaan di Jakarta memberikan sebuah layanan belanja yang aman dari penyebaran covid yaitu dengan berbelanja jarak jauh bantuan personal shipper. Tiga pusat perbelanjaan yang menyediakan layanan tersebut antara lain Mal Kota Kasablanka, Plaza Blok M dan Gandaria City.

Menurut Senior Manager Promotion Program Kota Kasablanka, Agung Gunawan mengatakan bahwa pelanggan yang ingin tetap berbelanja di tiga pusat perbelanjaan tersebut bisa memesan melalui aplikasi komunikasi Whatsapp.

“Ini adalah solusi bagi para pelanggan yang ini belanja, tapi belum mau pergi ke mal karena pandemic covid-19,” ujar Agung.

Jika kamu ingin berbelanja di tiga pusat perbelanjaan ini kamu bisa mengirimkan pesan melalui aplikasi Whatsapp ke administrator. Hal ini hanya bisa dilakukan oleh pelanggan yang menjadi anggota atau memlliki PG Card. Layanan berbelanja dari jarak jauh ini ternyata sudah dimulai semenjak 17 Agustus 2020.

Enggak ada ketentuan mengenai jarak pelanggan yang ingin mencoba layanan ini. Agung mengatakan bahwa sejauh ini pelanggan yang menggunakan layanan ini merupakan pelanggan dari daerah Depok, Jakarta, Bogor, Tangerang dan juga Bekasi. Kemudian, untuk minimal jumlah barang belanjaan memiliki ketentuan masing-masing di tiap pusat perbelanjaan.

Untuk Mal Kasablanka dan Gandaria City memiliki minimal belanja sebesar Rp300.000, kemudian untuk Plaza Blok M sebesar Rp200.000. Layanan pemesanan bisa dilakukan setiap hari dari pukul 11.00 WIB hingga 20.00 WIB. Layanan ini enggak memberikan layanan refund ya Beauty!

Wah, menarik banget ! Selain aman dari virus covid-19, waktu leha-leha kamu jadi enggak terganggu, deh!

Baca Juga: Sudah Dibuka untuk Umum, Privy Dukung Sentra Vaksin Booster Kedua Bareng Kemenparekraf

Baca Juga: Do and Don’t dalam Berjualan Online di Bulan Ramadan, Yuk Simak Biar Bisnis Kamu Laris Manis Beauty!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.