Kalau dandan yang menor, sering banget kita mendengar istilah "kayak mau kondangan saja", padahal kalau kondangan juga baiknya nggak dandan yang begitu menor, lho. Ketika datang kondangan, kamu nggak cuma perlu mengucapkan semata, tapi kamu biasanya menjadikan ini sebagai ajang fashion show untuk menunjukkan pada tamu undangan lainnya, bahwa inilah kamu.

Tapi, kamu perlu tahu, lho, apa saja yang jangan sampai kamu lakukan saat pergi kondangan. Penasaran apa saja? Yuk, simak!

1. Jangan dandan berlebihan

Beauty, dandan saat pergi kondangan itu sah-sah saja, tapi jangan sampai dandananmu ini melebihi pengantin. Kamu bisa membuat tamu undangan ilfeel karena dandananmu yang tebal banget, dan terlihat nggak seperti tamu. Jadi, usahakan dandan senatural mungkin, ya.

2. Makan secukupnya

Saat kondangan, pasti ada banyak banget pilihan menu makanan, namun jangan sampai kamu makan berlebihan. Ingat bahwa tamu undangan bukan cuma kamu, Beauty.

3. Rapi

Kamu harus menghargai sang pemilik acara, dimana kamu tetap wangi dan rapi dalam menghadiri acara kondangan ini. Enggak cuma kondangan, soal penampilan, kamu perlu banget untuk menyesuaikan pakaian apa yang harus digunakan saat datang ke sebuah acara.

Baca Juga: Kamu dan Pasangan Terjebak Hubungan Backstreet? Ikut Tips Ini Biar Dikasih Restu Oleh Orang Tua!

Nah, itulah 3 hal yang harus kamu lakukan ketika kamu pergi kondangan. Ingat ya, jangan sampai kamu kelewatan!