Beauty, tahukah kamu band yang akrab sebagai band yang membawa isu sosial, .Feast berhasil merilis karya baru mereka yang berkaitan tentang konflik di media sosial berjudul Komodifikasi. Lagu ini adalah ungkapan kegelisahan dari band ini dengan fenomena kekerasan yang seringkali muncul di media sosial saat ini. 

Bagi mereka, ini adalah fenomena yang semakin merebak saat pandemi. Hal ini disampaikan di salah satu media massa swasta, "Gue ngeliat sekarang sering banget orang beropini atau update yang bener-bener harmless di media sosial aja orang masih nemu celah buat ngeributin," ujar sang gitaris, Adnan.

Musik .Feast juga terdengar lebih keras dalam lagu ini. Alunan distorsi dengan tempo yang cukup cepat membuat lagu ini terdengar menghentak, lho. Adnan adalah penulis utama lagu ini dimana ia merasa prihatin dengan banyaknya konten dan ujaran kebencian bertebaran dimana -mana. 

"Semua orang, kelompok, bahkan negara, ada aja dramanya. Gue sering kepikiran, bisa nggak ya gue keluar uang berapapun biar media sosial gue bisa premium. Biar liat timeline media sosial tuh nggak ada tuh ribut-ribut klise" jelas Adnan.

Baca Juga: Berikut Deretan Karakter Orang Ketika Bermain Media Sosial! Ada Karakter Kamu Gak?

Baskara Putra dan kawan-kawannya pun telah merilis video klip untuk lagu ini. Video klip ini sendiri ialah hasil kerja sama dengan seniman visual Yudhistira Israel. Nampak beberapa tokoh yang memang ditonjolkan dalam video klip ini, seperti Mark Zuckerberg, Bill Gates, hingga Jeff Bezos. Bahkan ada sejumlah sosok yang sempat viral dan kontroversi di media sosial. Kamu sudah mendengarkan dan melihat video clip dari .Feast ini, Beauty?