Menu

Bikin Melotot, Wulan Guritno Pamer Kemolekan Tubuh Tampil dengan Bikini Saat Liburan, Komentar Pria Ini Langsung Jadi Sorotan!

08 Juni 2022 12:15 WIB
Bikin Melotot, Wulan Guritno Pamer Kemolekan Tubuh Tampil dengan Bikini Saat Liburan, Komentar Pria Ini Langsung Jadi Sorotan!

Wulan Guritno (Instagram/wulanguritno)

HerStory, Bogor —

Artis Wulan Guritno kini tengah menyedot perhatian publik usai membagikan momen saat berlibur di tengah laut. Meskipun sudah memasuki kepala empat, pesona kecantikannya pun seolah tak luntur dan nampak awet muda. 

Wulan pun kerap memamerkan kemolekan tubuhnya yang ideal dan proporsional dengan berani mengenakan pakaian terbuka nan seksi. Ibu tiga anak tampak aduhai dibalut bikini merah putih dipadukan aksen hijau daun. 

Berkacamata hitam, Wulan tampak melihat kamera sambil berpose duduk bersila. Dalam foto yang dibagikan melalui akunnya di Instagram, Kekasih Sabda Ahessa ini tampah tengah bersantai di sebuah kapal.

"Smell the sea and feel the sky. let your soul and spirit fly (Cium laut dan rasakan langit. Biarkan jiwa dan rohmu terbang ke mistikus)," tulis Wulan sebagai keterangan.

Unggahan itu pun langsung menuai beragam komentar dari pengikutnya di Instagram. Tak sedikit warganet yang memuji kemolekan tubuh Wulan Guritno yang sudah berkepala empat itu.

Namun, salah satu komentar dari Dicky Soemarno melalui akunnya @dikysoemarno menjadi sorotan warganet.

Komenta Ketua Umum The Jakmania itu pun langsung mendapatkan respons dari warganet lainnya. 

"Ketum lagi apa di mari," kata netizen. "Cuci mata tum," ucap netizen. "Kesasar ampe kesini tum," imbuh netizen. 

Baca Juga: Wulan Guritno Unggah Video Putranya Lantunkan Iqomah, Ketampanannya Bikin Gagal Fokus!

Baca Juga: Tak Takut Lagi Keluar Rumah, Begini Aksi New Normal Wulan Guritno: Harus Berdamai Kita dengan Covid-19!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Oleh: Azizah Angraini Ramadini