Menu

Ibunda Wenny Ariani Ngamuk Saat Disinggung Soal Masa Lalu Wenny Ariani Dan Rezky Aditya: Gak Usah Ngutik Masa Lalu Anak Saya!

08 Juni 2022 19:20 WIB
Ibunda Wenny Ariani Ngamuk Saat Disinggung Soal Masa Lalu Wenny Ariani Dan Rezky Aditya: Gak Usah Ngutik Masa Lalu Anak Saya!

Wenny Ariani (YouTube/Seleb Oncam News)

HerStory, Bogor —

Rezky Aditya sudah diputuskan memiliki hubungan biologis dengan anak Wenny Ariani oleh Pengadilan Tinggi Banten. Namun sampai saat ini sang aktor belum mengakui bahwa Kekey adalah anaknya.

Banyak pihak berspekulasi jika Rezky Aditya malu akan masa lalunya bersama dengan Wenny Ariani. Spekulasi itu pun disampaikan oleh salah satu media ketika sedang mewawancarai Ibu dari Wenny.

Wawancara itu diunggah di tayangan YouTube STARPRO Indonesia, Sabtu (04/06/22).

Menjawab spekuasi itu Ibu Wenny Ariani yang diketahui namanya Dewi itu sangat murka, menurutnya tak ada hak bagi Rezky Aditya untuk merasa malu dengan masa lalu Wenny Ariani.

"Malu, memang Rezky siapa, saya tahu juga latar belakang dia," tutur Dewi.

Ia juga menegaskan kepada mantan pacar anaknya itu jika dirinya mengetahui semua masa lalu suami Citra Kirana,”

"Itu kan masa lalu, saya tahu semuanya," imbuh Dewi.

Dirinya pun memberikan ultimatum pada Rezky Aditya agar tak mencari tahu soal masa lalu Wenny Ariani, menurut Dewi pun masa lalu Rezky Aditya tak lebih baik dari masa lalu anaknya itu.

"Gak ngusah ngutik-ngutik masa lalu anak saya, gitu, emang dia siapa, apa dia lebih baik?," seloroh Dewi.

Baca Juga: Kelakuan Beda 180 Derajat di Belakang Kamera, Wenny Ariani Bongkar Sifat Asli Rezky Aditya Soal Anak: Saya Tantang Pakar, Berbohong Atau...

Baca Juga: Ogah Dipeluk Rezky Aditya, Rumah Tangga Citra Kirana Mulai Goyah Usai Sang Suami Ditetapkan Jadi Ayah Biologis Kekey?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Fitriah Nurul Annisa