Kegiatan yang padat dan istirahat yang kurang akan membuat tidur akan menjadi lebih nyenyak dan enak. Hal ini juga bisa membuat kita suka enggak sadar dengan hal-hal yang ada di sekitar kita. Seperti kisah seorang wanita satu ini, yang terlalu asik tidur di luar rumahnya sampai-sampai dirinya dimasukki oleh ular berukuran 1,2 meter!

Dilansir dari Metro, wanita tersebut diketahui berasal dari desa di Dagestan, Rusia Selatan. Ketika sedang asik tertidur, wanita itu enggak sadar kalau dirinya tengah dimasukki oleh seekor ular melalui mulutnya. Ketika bangun tidur, wanita yang enggak ingin disebutkan identitasnya ini mengaku bahwa badannya terasa enggak enak.

Karena enggak kunjung pulih, akhirnya dia memberanikan diri untuk pergi ke rumah sakit dan mengecek kondisi tubuhnya. Akhirnya, dokter mengatakan bahwa dia akan memeriksa bagian tenggorokan wanita tersebut dengan memasukkan sebuah tabung ke dalamnya.

Setelah dilihat, sang dokter malah mengeluarkan seekor ular yang cukup panjang dari mulut wanita tersebut, yang lebih menganggetkannya lagi, ular tersebut memiliki ukuran tubuh sepajang 1,2 meter dan wanita tersebut mengaku enggak menyadari hal tersebut.

Enggak diberikan informasi lebih lanjut mengenai nasib si ular yang masuk ke dalam tenggorokan wanita tersebut dan enggak bisa dipastikan sudah berapa lama dia berada di dalam tenggorokan.

Baca Juga: Ada-Ada Saja! Bocah Ini Terbang Akibat Nyangkut di Layangan Super Besar!

Walaupun kejadian semacam itu tergolong enggak biasa di desa Levashi, namun tidak sedikit para orang tua yang sudah memperingatkan anak-anak dan orang-orang muda lainnya agar enggak tidur di luar rumah untuk mengantisipasi kejadian serupa.