Social Distancing membuat kita semua mengurangi interaksi sosial secara langsung dan tidak dapat bertemu dengan orang baru. Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah dengan berinteraksi secara online. Untuk kalian yang mungkin masih mencari pasangan hidup jangan bersedih hati di tengah pandemi ini karena enggak bisa bertemu gebetan baru. Cara yang bisa dilakukan adalah mencari pertemanan baru melalui aplikasi kencan online.

Lalu bagaimana ya cara chat yang tepat untuk membuat gebetan kamu tetap tertarik dengan kamu meskipun hanya melalui aplikasi kencan. Yuk, simak tipsnya!

1.Tanyakan apa yang membuatnya merasa bahagia

Disaat kamu bingung mencari topik pembicaraan, coba tanyakan ini kepada gebetan kamu. Pertanyaan ini bisa menjadi salah satu cara untuk melihat apakah gebetan kamu ini cocok dengan kamu dan memiliki kesukaan yang sama.

2. Tanyakan pendapatnya

Disaat kamu merasa ragu terhadap sesuatu, ceritakan kepada gebetan kamu dan tanya apa pendapatnya tentang hal tersebut. Dengan menanyakan pendapatnya menunjukkan bahwa kamu percaya dan merasa nyaman dengannya.

3. Cari topik yang berhubungan dengannya

Terkadang di saat bingung untuk mencari topik lain untuk bicarakan, coba temukan sesuatu yang membuatmu ingat dengan gebetan kamu. Hal ini akan membuatnya merasakan jika kamu memang tertarik padanya.

4. Tanyakan apa yang sering dia lakukan di saat weekend

Dalam mengobrol melalui via chat, jangan memberikan pertanyaan di mana hanya bisa dijawab dengan iya atau tidak. Agar lebih menarik, buatlah pertanyaan yang membuatnya merasa lebih nyaman dan tertarik untuk bercerita lebih lanjut lagi.

5. Berikan nomor telepon kamu 

Untuk menjadi lebih dekat lagi, cobalah mengobrol melalui telepon atau video call. Dengan saling bertukar nomot telepon, berarti orang tersebut bersedia untuk menerima orang baru dalam kehidupannya dan memiliki keinginan untuk hubungan yang lebih serius lagi.

Baca Juga: Kamu dan Pasangan Terjebak Hubungan Backstreet? Ikut Tips Ini Biar Dikasih Restu Oleh Orang Tua!

Itu dia, cara chat yang tepat untuk gebetan kamu di aplikasi kencan online. Semoga bermanfaat,ya!