Kisah cinta pemain sinetron Arbani Yazis kerap kali menjadi perhatian publik, pasalnya Arbani Yazis kerap kali memamerkan kemesraan melalui berbagai postingan di Instagram pribadinya ketika ia menjalin sebuah hubungan, namun beberapa waktu lalu setelah berpacaran selama 2,5 tahun Arbani memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan sang mantan Tazkia Safira Sungkar.

Tak ingin berlarut dalam kesendirian kini Arbani Yazis sudah memiliki pasangan baru yang merupakan lawan mainnya dalam sinetron Gober , ia adalah Syahra Larez. Syahra Larez memiliki paras cantik dan dewasa tetapi siapa sangka ternyata umur dari kekasih Arbani Yazis tersebut ternyata baru memasuki 18 tahun lho Beauty.

Hal ini terlihat pada sebuah postingan Instagram @arbaniyazis yang ikut merayakan ulang tahun sang kekasih, Minggu 30/09/2020. Dalam postingan tersebut terdapat balon angka 18 yang terpajang menjadi sebuah hiasan pada perayaan ulang tahun sang kekasih Syahra Larez.

Lihat postingan ini di Instagram

Happy birthday sweetheart ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Arbani Yasiz (@arbaniyasiz) pada 31 Agu 2020 jam 8:34 PDT

Tidak disangka ternyata postingan tersebut dibanjiri komentar para netizen yang tidak percaya bahwa umur sang kekasih dari Arbani Yazis tersebut masih 18 tahun.

" nggak nyangka masih umur 18 tahun " 

" Hah??? masih 18 tahun "

" Baru 18 Tahun ternyata, kirain udah seumuran ka Arbani "

Walaupun memiliki perbedaan umur yang cukup jauh, kita doakan yang terbaik selalu ya Beauty untuk hubungan Arbani Yazis dan Syahra Larez.