Siapa yang tidak kenal dengan artis papan atas Lady Gaga? Selalu tampil dengan gaya busana yang menarik perhatian inilah yang menjadi ciri khas dari artis 34 tahun ini. Baru-baru ini, Lady Gaga menghadiri acara penghargaan MTV  Video Music Awards 2020 yang selenggarakan Senin, 31/8/2020. 

Dalam acara tersebut, Lady Gaga mengenakan gaun berwarna perak dengan sepatu boots yang super tinggi dan helm berwarna bening berbentuk bulat. Ini bukan kali pertama ia mengenakan gaya busana yang terbilang tidak biasa. Penasaran kan gaya busana apa aja yang pernah dipakai oleh Lady Gaga? 

  1. Meat Dress

Yup! Benar sekali! Gaun yang dimaksud bukanlah gaun yang berbentuk daging, tetapi gaun yang terbuat dari daging asli. Gaun ini ia kenakan saat menghadiri acara MTV Video Music Awards 2010 dan dibuat oleh seorang perancang busana bernama Franc Fernandez. Tidak hanya gaun yang ia kenakan yang terbuat dari dari daging, bahkan sepatu, dompet, dan topi juga terbuat dari potongan daging. Wow! sangat menarik,ya! Apa kamu tertarik untuk mencobanya juga?

  1. Crazy Headdress

Setelah berhasil membuat gaya busana yang mencuri perhatian pada tahun 2010 dengan gaun dagingnya, Lady Gaga kembali mencuri perhatian publik dengan gaya busananya yang tidak biasa. Ia mengenakan hiasan kepala yang menutupi semua wajahnya dan hanya meninggalkan dua lobang kecil untuk matanya.

Baca Juga: Lamborghini "911" Lady Gaga Jadi Hadiah Untuk Dukung Acara Amal Kesehatan Mental