Beauty, tahukah kamu bahwa seorang wanita dari Jepang bernama Maria Hamasaki pernah mengalami perundungan yang membuatnya harus meregang nyawa sendiri alias bunuh diri hanya karena ia nggak menggunakan masker pada bulan April 2020 lalu.

Dilansir dari NHK, Maria ditemukan tewas di Tokyo yang mana ini adalah rumahnya sendiri. Dugaan kuat kematiannya ialah akibat bunuh bunuh diri karena belum lama sebelum kematiannya, dia di-bully habis-habisan oleh netizen karena kedapatan tak memakai masker.

Pada bulan April lalu, Maria sedang pergi keluar rumah tanpa menggunakan masker. Dalam masa pandemi ini, jelas kalau di Jepang orang-orang menyoroti banget penggunaan masker dan menegur keras orang yang nggak mengenakan masker.

Akhirnya, sejak itu kehidupan Maria dipenuhi hujatan, ia bahkan terlibat pertengkaran karena warganet yang terus-terusan berbicara kasar. Sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait kematiannya, lho.

Kendati demikian, menurut laporan dari pihak kepolisian setempat, nggak ditemukan sama sekali adanya luka luar di tubuh Maria. Polisi bahkan nggak menemukan surat wasiat atau catatan Hamasaki sebelum meninggal dunia.

Maria Hamasaki sendiri ialah artis yang populer banget di Jepang lewat program realiti Bachelor Japan atau Ikinari Marriage di AbemaTV. Staf produksi acara itu bahkan sudah menunda segala kegiatan syuting yang melibatkan sang artis.

Baca Juga: Waduh! Yuko Takeuchi Ditemukan Gantung Diri di Rumahnya!

Wah, jangan sampai kamu termasuk warganet yang sering menghujat orang lain, ya!