Menu

Masih Belum Mengakui Kekey Sebagai Anaknya, Rezky Aditya Disentil Soal 'Kebenaran' oleh Ibu Wenny Ariani: Buka Mata dan Telinga!

09 Juni 2022 09:45 WIB
Masih Belum Mengakui Kekey Sebagai Anaknya, Rezky Aditya Disentil Soal 'Kebenaran' oleh Ibu Wenny Ariani: Buka Mata dan Telinga!

Rezky Aditya, Kekey, dan Wenny Ariani (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Kuningan —

Kekey anak dari Wenny Ariani memang sudah diputuskan sebagai anak biologis Rezky Aditya. Kendati demikian dari pihak mantan pacar Wenny Ariani itu tak melakukan banyak hal atas keputusan tersebut.

Bukannya mengakui dari pihak Rezky Aditya justru ingin melakukan tes DNA terlebih dahulu agar mengetahui hasil akurat apakah Kekey benar anak Rezky Aditya atau bukan.

Jelas saja tindakan yang dilakukan oleh Rezky Aditya ini geram, terutama Ibu Wenny Ariani yang merasa sangat geram pada mantan pacarnya itu. Menurutnya semua hal yang merujuk pada Kekey sudah dibuktikan.

"Saya berharap dia membuka mata dan telinga, semua sudah dibuktikan, Allah pun sudah membuktikan," tutur Dewi, Ibunda Wenny Ariani dikutip dari tayangan YouTube STARPRO Indonesia, Sabtu (04/06/22)

Nenek Kekey itu pun merasa keheranan karena menurutnya semua hal sudah menunjukan jika Rezky merukapan ayah dari Kekey, apalagi hal itu diperkuat oleh putusan dari Pengadilan Tinggi Banten, tapi mantan pacar Wenny itu masih saja belum menerima hal tersebut

"Aneh gitu ya, sudah ada putusan seperti itu, tapi dari sana (Rezky Aditya dan pihaknya) tidak ada (datang dan menghubungi)," tambahnya lagi.

Baca Juga: Kelakuan Beda 180 Derajat di Belakang Kamera, Wenny Ariani Bongkar Sifat Asli Rezky Aditya Soal Anak: Saya Tantang Pakar, Berbohong Atau...

Baca Juga: Ogah Dipeluk Rezky Aditya, Rumah Tangga Citra Kirana Mulai Goyah Usai Sang Suami Ditetapkan Jadi Ayah Biologis Kekey?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.