Nora Alexandra menerima sepucuk surat dari sang suami, Jerinx SID. Surat tersebut berisi ungkapan rindu Jerinx yang kini tengah mendekam di balik jeruji penjara. Jerinx mendekam di tahanan usai terjerat kasus pencemaran nama baik dan ujaran kebencian terhadap Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Surat tersebut turut diunggah Nora di laman Instagram pribadinya. Drummer Superman Is Dead ini benar-benar merindukan istrinya itu. Jerinx mengaku kerap mendoakan Nora agar tetap sehat dan dilindungi oleh semesta.

"Teruntuk istriku sayang Nora Candra Dewi. Hampir dua pekan Papa merindukan Mama tanpa disaksikan bulan dan bintang. Hanya atap Beton dan terali besi. Setiap hari Papa berdoa agar Mama selalu dilindungi dan dikaruniai kesehatan oleh semesta," tulis Jerinx dalam surat tersebut seperti dikutip, Rabu (2/9/2020).

Lewat surat yang ditulisnya itu, pria berusia 43 tahun  ini turut memberi semangat kepada sang istri untuk tetap tegar dengan masalah yang tengah membelitnya saat ini. Kepada Nora, Jerinx berjanji akan menyelesaikan persoalan yang ada, ia juga meminta Nora agar memutuskan kontak dengan pihak yang mempersulit keadaan.

"Mama harus kuat. Badai ini tak akan lama. Cintailah diri Mama sebijaksana mungkin karena luka Mama adalah luka Papa juga. Kasus Papa ini sudah membuka tabur siapa kawan dan lawan kita sebenarnya. Papa berjanji akan menyelesaikan semua persoalan yang menyiksa Mama. Untuk saat ini, Papa mohon putuskan dulu semua kontak dg [ihak yg mempersulit keadaan yg sudah keruh ini," sambung Jerinx.

Baca Juga: Bisa Bertemu Walau Sebentar, Nora Alexandra ke Jerinx: Kamu Kuat Pa!