Pertengahan agustus lalu, supermodel Hollywood, Chrissy Teigen, mengumumkan kabar bahagia. Ia hamil anak ketiganya dengan penyanyi top dunia, John Legend.

Kabar kehamilan ini pun membuat Chrissy dan John kaget. Pasalnya beberapa bulan lalu Chrissy baru saja melakukan operasi implan payudara. Hal itupun membuatnya khawatir akan mempengaruhi kehamilannya.

"Saya melakukan tes kehamilan rutin yang Anda lakukan sebelum operasi. Katanya negatif. Itu tidak negatif," cuit Chrissy di Twitter.

Selain itu, Chrissy dan John pun merasa senang karena bisa hamil tanpa menjalani program kehamilan, seperti bayi tabung. Dua anak sebelumnya, Luna Simone Stephens dan Miles Theodore Stephens, hasi dari proses fertilisasi in vitro (IVF). Chrissy tak berpikir bahwa dirinya bisa hamil secara alami.

"Beberapa minggu setelah operasi, saya menjalani tes. Dan selama bertahun-tahun, saya melakukan tes kehamilan hampir setiap bulan, berdoa untuk melihat positif suatu hari nanti. Hanya angan-angan. Aku tidak pernah berpikir positif sebelumnya," ungkapnya.