Menu

‘A True Connection with Yourself’, Kami. Mengajak Wanita Indonesia Mencintai Diri Sendiri Lewat KAMI. Fragrance, Seperti Apa?

09 Juni 2022 17:47 WIB
‘A True Connection with Yourself’, Kami. Mengajak Wanita Indonesia Mencintai Diri Sendiri Lewat KAMI. Fragrance, Seperti Apa?

Kami. meluncurkan produk terbaru yakni Kami. Fragrance untuk semakin melengkapi tampilan sempurna dari setiap perempuan Indonesia. (Riana/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, parfum atau wewangian biasanya digunakan oleh seseorang yang hendak bersosialisasi ataupun bepergian. Hal berbeda ditangkap oleh Kami, brand modest fashion yang telah hadir lebih dari 13 tahun, yang menyuguhkan pilihan mode terbaik untuk wanita Indonesia.

“Di tahun ini Kami. meluncurkan produk terbaru yakni Kami. Fragrance untuk semakin melengkapi tampilan sempurna dari setiap wanita Indonesia. Dilatarbelakangi oleh pentingnya membangun persahabatan dengan diri sendiri, Kami. juga ingin mengajak wanita Indonesia lebih mencintai, memanjakan, menjaga dirinya serta penampilannya dengan kehadiran Kami. Fragrance. Selain itu kemunculan produk ini sejalan dengan nilai Kami. yang menghargai arti persahabatan lebih luas lagi karena brand ini dibangun oleh kekuatan persahabatan dari tiga founder,” ungkap CEO Kami. Istafiana Candarini, pada saat Media Luncheon Kami. Fragrance, di Peacock Lounge, Hotel Fairmont Jakarta, pada Kamis (9/6/2022).

Lebih lanjut, Istafiana yang akrab disapa Irin menjelaskan, Kami. Fragrance hadir dengan tiga varian yang terinspirasi dari profil dari ketiga founder, yakni Istafiana Candarini, Afina Candarini dan Nadya Karina. Ketiga varian ini pun memiliki karakteristik dan keunikannya masing-masing.

Pertama, Kami. Eau de Toilette Jemma, mewakili sosok kehangatan dari senyuman seorang Ibu. Eau de Toilette Jemma ini merupakan perpaduan wangi dengan sentuhan sweet dan Floral, terinspirasi dari pribadi Irin yang hangat sebagai seorang Ibu dan ide-ide segarnya sebagai seorang CEO Kami. Kehangatan itu terasa saat ia menciptakan karya di setiap koleksi Kami. selama 13 tahun.

“Jemma memiliki top notes bergamot dan green tea; lalu middle notes jasmine, rose, dan freesial; sedangkan pada bottom notes menggunakan keharuman musk, vanilla, dan patchouli. Sensasi manis yang klasik dari aroma jeruk bergamot berpadu dengan kesegaran bunga menghasilkan wangi yang lembut. Eau de Toilette yang satu ini sangat cocok untuk #KamiPeople yang ingin menampilkan kepribadian yang hangat dan optimis,” jelas Irin.

Baca Juga: Anti Repot Beli Parfum! Ini 5 Tips Badan Wangi Seharian dan Hempas Bau Keringat, Beauty Mau Coba Gak?

Baca Juga: Rahasia Nagita Slavina Selalu Tampil Wangi dan Semerbak, Ternyata Bukan Parfum Mahal! Apa Itu?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan