Seorang bintang reality show sedang menjadi bulan-bulanan warganet karena sebuah unggahan di media sosial instagram miliknya. Di dalam unggahan tersebut, pemain di reality show Celebrity Big Brother terlihat menggunakan sebuah celana legging yang transpran.

Chloe Ferry mengatakan bahwa dia sengaja menggunakan celana itu untuk berjalan-jalan keluar rumah. Namun, pandangan warganet berbeda dengan dirinya. Banyak yang mengatakan bahwa penampilan Chloe terlalu seksi dan enggak sopan.

"Chloe kamu gadis yang manis, tapi berbusana seperti itu di tengah hari tidak pantas," komentar salah satu warganet.

Di dalam foto yang diunggah oleh Chloe, dirinya terlihat mengenakan leotard dan juga sebuah legging transparan yang bermotif. Kemudian, dia mengabadikan pakaiannya tersebut ke dalam foto dan dirinya bergaya dengan membelakangi kamera sehingga pengikut media sosialnya bisa melihat jelas bokongnya.

View this post on Instagram

????

A post shared by Chloe Ferry???? (@chloegshore1) on Aug 30, 2020 at 7:13am PDT

Hal ini bukan menjadi sensasi pertama yang dilakukan oleh Chloe, diketahui bahwa dirinya sudah sering membuat sensasi dengan menggunakan pakaian-pakaian yang terbilang seksi dan menujukkan lekuk tubuhnya. Di media sosial instagram miliknya dia sering terlihat mengenaan lingerie dan bikini.

Baca Juga: Lagi Ramai! Begini Profil Anna of The North Penyanyi Norwegia yang Lagunya Dipakai Tanpa Izin!

Enggak hanya keseksiannya yang menjadi perbicangan, namun wajahnya juga menjadi sasaran komentar warganet karena dianggap terlalu operasi plastik.