Menu

Dokter Dina Bongkar Langkah Pertama saat Bercinta, Jangan Asal Coblos!

09 Juni 2022 22:30 WIB
Dokter Dina Bongkar Langkah Pertama saat Bercinta, Jangan Asal Coblos!

Ilustrasi pasangan suami istri sedang bermesraan. (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Bekasi —

Sebelum masuk ke tahap inti, pemanasan atau foreplay sangat dianjurkan. Hal ini karena pemanasan atau foreplay gak hanya menghasilkan kepuasan dalam bercinta, tapi juga membuat hubungan semakin harmonis.

Ahli aesthetic dan anti aging, Dina Oktaviani atau yang karib disapa dr. Dinasyah mengatakan sebaiknya para suami memahami pentingnya sesi pemanasan tersebut. Sehingga gak asal coblos atau tusuk.

Dokter Dina baru-baru ini mendapati pertanyaan dari warganet seputar sesi awal bercinta.

“Iyaa suami mah gitu kalau pengen ga pernah tahu istri gimana gitu. Sakit tau kalau dipaksa masuk, huuuhhh,” unggah Dokter Dina di Instagram @dr.dinasyah88, sebagaimana dikutip dari Fajar.co.id, Kamis (09/06/2022).

Ia menyarankan istri untuk menuntun suami untuk melakukan pemanasan terlebih dahulu. Seperti peluk, kecup mesra, raba-raba, hingga meremas.

Banyak manfaat yang bisa didapatkan dari pemanasan. Selain menambah keintiman, kata Dokter Dina, pasangan pun bisa lebih cepat mencapai puncak kenikmatan.

“Manfaat pemanasan banyak banget lho. Menambah kedekatan, menambah kemesraan, menghindari lecet, membuat hubungan intim lebih nikmat, dan yang terpenting memudahkan mencapai orgasme,” urai Dokter Dina.

Baca Juga: 'Sakit Kalau Dipaksa...', Banyak Wanita Ngeluh Pasangannya Asal Coblos Saat Begituan, Dokter Dina Beri Tips Enak: Pengantin Baru Merapat!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Fajar

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Fajar. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Cherryn Lagustya