Menu

Absen Saat Ulang Tahun Anak Larissa Chou, Alvin Faiz Disentil Pilih Kasih, Ketahuan Gak Diizinkan Ketemu oleh Henny Rahman?

10 Juni 2022 11:35 WIB
Absen Saat Ulang Tahun Anak Larissa Chou, Alvin Faiz Disentil Pilih Kasih, Ketahuan Gak Diizinkan Ketemu oleh Henny Rahman?

Alvin Faiz, Larissa Chou dan Yusuf (instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Anak Alvin Faiz dengan Larissa Chou diketahui baru saja merayakan ultah ke-5 hari Kamis (9/6) lalu. Alvin sendiri mengaku tak bisa menemui sang putra dihari kelahirannya. Gantinya, secara khusus Alvin menggelar pengajian untuk sang anak.

"Maaf Abi gak bisa ketemu di hari milad kamu, insyaAllah kita ketemu dalam waktu dekat ya sayang. Siang ini Abi juga mengadakan pengajian bersama khusus untuk mendoakan kamu nak, insyaAllah Abi mendoakan kamu dari sini," ungkap Alvin.

Ketidakhadiran Alvin di hari bahagia Yusuf rupanya membuat netizen kembali memberikan komentar pedas. Pasalnya Alvin dinilai pilih kasih dengan anak Larissa Chou. Netizen bahkan membandingkan perlakuan Alvin kepada putra sambungnya.

Sebelumnya, Alvin diketahui memberikan kado mobil untuk Zayn, putra Henny Rahman dan Zikri Daulay. Selain itu, Alvin disentil tak boleh menemui anaknya oleh Henny.

"Heni bisa menangis merontah rontah kalo Alpin dtg ke ultah Yusuff...heni kan The Real Mamak Tiri," sindir netizen. "Iyaa bener anak tiri dapat mobil,, kira2 Nanti anak kandung dapet yaa ?? Gasabar sih pengen liat, kalo cuma mobil2an buat yusuf gue beliin deh," sahut yang lain.

Baca Juga: Larissa Chou Genap Berusia 24 Tahun, Alvin Faiz Tulis Pesan Manis untuk Sang Istri

Baca Juga: Setahun Kepergian Arifin Ilham, Larissa Chou: Rindu Ini Tak Akan Pernah Hilang

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.