Menu

Rayakan Hari Ulang Tahun Sang Anak Tanpa Alvin Faiz, Larissa Chou Tulis Pesan Penuh Makna: Mama akan Pillihkan Papa Sambung Terbaik!

10 Juni 2022 11:55 WIB
Rayakan Hari Ulang Tahun Sang Anak Tanpa Alvin Faiz, Larissa Chou Tulis Pesan Penuh Makna: Mama akan Pillihkan Papa Sambung Terbaik!

Larissa Chou dan anaknya, Yusuf

HerStory, Depok —

Larissa Chou baru saja merayakan hari ulang tahun anaknya, Yusuf yang telah menginjak usia 5 tahun. Larissa diketahui mendapatkan hak asuh putra semata wayangnya, setelah bercerai dari Alvin Faiz.

Kini ia begitu menikmati hari-harinya sebagai ibu tunggal. Lewat Instagram, Larissa memperlihatkan momen perayaan ulang tahun Yusuf. Larissa memilih merayakan ulang tahun anaknya di panti asuhan.

Tapi yang membuat netizen tersentuh adalah keterangan foto yang ditulis Larissa saat hari ulang tahun anaknya. Pernah gagal membangun rumah tangga, Larissa enggan untuk menikah dalam waktu dekat. Tapi ia berjanji kepada Yusuf akan memberikan ayah sambung yang terbaik.

"Sudah 5 tahun.. yusuf sayang. masya Allah, Alhamdulillah," tulis Larissa. "Sekarang kita berdua dulu ya nak.. ada saat nya nanti ya, mama akan pilihkan papa sambung terbaik untuk yusuf.. yang pasti utama harus pilihan Allah (udah ngetik duluan sebelum ditanyain soal kapan kapan kapan)," imbuhnya.

Baca Juga: Larissa Chou Genap Berusia 24 Tahun, Alvin Faiz Tulis Pesan Manis untuk Sang Istri

Baca Juga: Setahun Kepergian Arifin Ilham, Larissa Chou: Rindu Ini Tak Akan Pernah Hilang

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Adeline Kinanti