Beauty, masih ingat nggak dengan kabar perceraian Tom Cruise dan Katie Holmes pada tahun 2012 yang menghebohkan publik. Katie kala itu menggugat cerai Tom Cruise. 

Kendati demikian, hubungan keduanya dikabarkan renggang karena Tom merasa dikhianati oleh Katie. Apalagi, Katie sudah mempersiapkan berbagai hal terkait perpisahannya dengan Tom.

Dilansir dari Daily Mail, Katie sendiri diketahui mengajukan gugatan cerai terhadap Tom Cruise tepat sebelum ulang tahun sang aktor yang ke-50 pada Juli 2012 lalu.

"Tom merasa dikhianati Katie, sementara Katie merasa Tom merampas hidupnya," ujar seorang narasumber.

Proses perceraian mereka pun terbilang singkat, Katie juga langsung pindah ke New York bersama putrinya, Suri Cruise menetap di sebuah apartemen di Manhattan, New York.

Setelah bercerai, baik Tom dan Katie mempunyai hubungan yang saling memanas. Seorang sumber mengatakan, perpisahan itu dilandasi bahwa keduanya sudah nggak saling bicara karena nggak lagi menyukai satu sama lain.

Bahkan, ketika keduanya bercerai, mereka tak berbicara soal hak asuh anak dan menyerahkan urusan tersebut melalui perantara.

Baca Juga: Lelah dengan Perselingkuhan, Cardi B Layangkan Gugatan Cerai kepada Suaminya!

"Mereka nggak ingin berhubungan satu sama lain sampai nggak berbicara bahkan tentang suri. Tak ada keinginan baik dari pihak Tom maupun Katie untuk saling memperbaiki hubungan," ujar seorang sumber terdekat keduanya.