Menu

Blibli Terapkan Strategi Content Marketing Lewat Web Series, Gaet Anya Geraldine dan Refal Hady, Penasaran?

10 Juni 2022 19:13 WIB
Blibli  Terapkan Strategi Content Marketing Lewat Web Series, Gaet Anya Geraldine dan Refal Hady, Penasaran?

Blibli dan Seven Sunday Films secara resmi meluncurkan kolaborasi terbaru dalam web series “Aku Pasti Ada Untukmu” pada acara penayangan perdana yang digelar di CGV fX Sudirman, Jakarta (10/6/2022). (Riana/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Blibli dan Seven Sunday Films secara resmi meluncurkan kolaborasi terbaru dalam web series “Aku Pasti Ada Untukmu” pada acara penayangan perdanayang digelar di CGV fX Sudirman, Jakarta (10/6/2022).

Penayangan perdana tersebut dihadiri oleh Brand Manager Blibli, Aldridge Christian Seubelan, Sutradara web series Aku Pasti Ada Untukmu, Rahabi Mandra, dan aktor pemeran seperti Anya Geraldine dan Refal Hady.

Brand Manager Blibli, Aldridge Christian Seubelan mengungkapkan web series ini akan dalam tiga episode yang berturut-turut tayang pada 10, 17, dan 24 Juni 2022 di kanal Youtube Blibli.

“Web series ini kita persembahkan untuk pelanggan yang selama ini setia pada Blibli. Web series ini juga sebagai bukti bahwa Blibli pasti ada untuk memenuhi semua kebutuhan pelanggan,” sambung Aldridge.

Tak hanya itu, Blibli juga memberikan kesempatan bagi para pelanggan setianya untuk hadir dalam penayangan perdana ini. Widya, salah satu pelanggan Blibli asal Bogor turut hadir dan menyaksikan idolanya beradu peran dalam web series Blibli yang kedua ini.

"Aku seneng bisa jadi salah satu pelanggan Blibli yang berkesempatan nonton web series Aku Pasti Ada Untukmu perdana, sekaligus bisa ketemu sama para pemeran utamanya juga sutradara hari ini. Menurutku, ceritanya sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari," ujar Widya.

Menyambut antusiasme ini, Sutradara Rahabi Mandra mengungkapkan latar belakang dibuatnya web series ini.

“Saya mengapresiasi Blibli yang telah mendukung industri kreatif khususnya dunia perfilman tanah air. Web series ini terinspirasi dari bagaimana kita dapat selalu percaya diri untuk mendapatkan apa yang kita inginkan tanpa mendengarkan tuntutan orang lain,” tutur Rahabi.

Baca Juga: Kelamaan Karantina, Anya Geraldine Malah Mau Cepat-Cepat Nikah? Katanya Biar...

Baca Juga: Anya Geraldine Unggah Foto Berlumuran Cat dan Seperti Tak Pakai Baju, Ini Kata Baim Wong!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.