Mempunyai teman dalam hidup kita tentu menjadi hal yang menyenangkan ya Beauty. Seorang teman yang baik dapat membuat kita lebih bahagia, karena dengan mereka kita dapat menghabiskan waktu mengobrol, tertawa, bahkan melepas stres bersama.

Tapi gimana ya kalau ternyata salah satu dari teman Beauty merupakan seseorang yang menyebalkan bahkan sangat drama, tentu aja hal ini membuat kita kesal meladeninya.Tapi tenang, Beauty bisa banget lho melakukan beberapa tips ini untuk menghadapinya

Mengabaikan ulahnya

Walaupun pertemanan kalian sudah sangat dekat, tapi perlu juga lho untuk mengabaikan ulah teman kalian yang sering drama. Hal ini bisa buat temanmu berpikir bahwa ulahnya tersebut menyebalkan dan sangat menganggu, ya syukur-syukur kalau dia sadar ya Beauty.

Jangan baper

Biasanya teman yang banyak drama selalu ingin jadi pusat perhatiam, sikapnya yang berlebihan membuatnya seringkali tidak mengontrol kata-katanya, maka tak jarang jika kamu sering tersinggung. Nah, jangan sampai kalian baper dan marah ya Beauty karena semua ucapannya terjadi akibat gejolak emosinya yang sangat meledak-ledak.

Bersikap lebih tenang

Tidak mudah memang menghadapi seseorang yang banyak drama, tapi ada baiknya jika Beauty dapat menerima hal tersebut dengan tenang dan fokus pada diri sendiri.

Menegurnya sikapnya jika sudah kelewat batas

Walaupun sudah berusaha tenang dan menghadapinya dengan baik, namum nggak ada salahnya lho untuk menegur sikapnya jika sudah berlebihan. Tapi tegur dengan cara yang baik Beauty,agar ia juga tidak merasa tersinggung.

Baca Juga: Kamu Mau Buka Usaha dengan Temanmu? Perhatikan 5 Hal Berikut Ini Dulu Yuk!

Semoga bermanfaat!