Seorang wanita kerap kali dicap sebagai makhluk yang lemah dan bahkan seringkali diremehkan kekuatannya. Nggak hanya itu nyatanya wanita seringkali dibanding-bandingkan oleh para pria karena memiliki kekuatan yang lebih besar. 

Eits, tapi hal tersebut nampaknya tidak berlaku untuk wanita super satu ini. Wanita bernama Linsey Lindberg asal Amerika Serikat ini memiliki otot lengan yang sangat kuat. Bagaimana tidak, Linsey mampu pecahkan apel hanya dengan menggunakan otot lengan miliknya.

Aksi memecahkan apel menggunakam otot lengannya membuat ia masuk ke dalam Guinness World Records pada tahun 2015 silam. Rekor ini didapatkannya saat diuji oleh tim Guinness di kantor pusat yang berada di London. Saat diuji, wanita ini diminta untuk memecahkan apel menggunakan otot lengannya dan ternyata aksinya tersebut pun berhasil.

Tidak hanya memecahkan 1 buah apel saja lho Beauty, Linsey juga berhasil memecahkan 10 buah apel menggunakan otot lengannya dalam waktu satu menit saja.

Selain memecahkan rekor menghancurkan apel dalam waktu satu menit, ternya Lansey juga pernah mendapatkan rekor wanita yang berhasil merobek buku kontak telepon dengan gerakan yang sangat cepat. Dan dari aksinya tersebut, Lansey berhasil merobek lima buku telepon yang masing-masing yang tebalnya seribu halaman.

Ternyata dari berbagai aksinya yang berhasil memecahkan beberapa rekor, Lansey memiliki tujuan untuk membuktikan kepada seluruh dunia bahwa wanita pun bisa memiliki kekuatan yang sama seperti para pria.

Wah,salut banget sama Lansey!