Menu

'Akan Datang Tahun Ini!' Sudah Ngobrol Bareng Ayah Celine Evangelista, Marshel Widianto Ngebet Bertemu Calon Mertua?

13 Juni 2022 07:25 WIB
'Akan Datang Tahun Ini!' Sudah Ngobrol Bareng Ayah Celine Evangelista, Marshel Widianto Ngebet Bertemu Calon Mertua?

Celine Evangelista dan Marshel Widianto (Instagram/marshel_widianto)

HerStory, Jakarta —

Hingga kini, hubungan Marshel Widianto dan Celine Evangelista masih saja menarik perhatian banyak orang. Bahkan rupanya mereka sudah mulai mendekatkan diri pada keluarga masing-masing.

Namun, bukan sebagai pacar, Marshel Widianto rupanya mengenalkan diri sebagai teman baik Celine Evangelista. Ia begitu ramah menyapa ayah Celine Evangelista.

"My name is Marshel and I am best friend for your daughter (nama saya Marshel dan saya teman baik anak Anda)," kata Marshel Widianto dilansir dari YouTube Celine Evangelista pada Minggu (12/6/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Marshel Widianto juga menyinggung soal rencananya mendatangi ayah Celine Evangelista di Italia. 

"Maybe I will come back to Milan with your daughter too, to meet you (mungkin saya akan datang bertemu ke Milan sama anakmu juga)," sambung Marshel Widianto.

Di sisi lain, Celine Evangelista mengungkap akan pulang ke Italia tahun ini untuk menengok sang ayah.

"Yes, I will come in this year maybe. See you soon. Love You (Ya, aku akan datang tahun ini mungkin. Sampai nanti)," pungkas Celine Evangelista.

Menyimak momen Marshel Widianto bersama ayah Celine Evangelista, netizen antusias. Mereka semangat mendoakan komika berambut kriting itu berjodoh dengan Celine Evangelista.

"Saya dukung terus bang Marshel," tulis seorang netizen. "Semoga berjodoh," kata netizen lain. "Sumpah seneng gue liat Marshel dan Celine," ujar netizen lainnya.

Sementara itu, Marshel Widianto sangat perhatian dengan Celine Evangelista. Terbukti, pada saat terbang ke Italia untuk merayakan kemenangan AC Milan, Marshel Widianto tak lupa dengan Celine Evangelista.

Marshel Widianto membawa oleh-oleh untuk anak-anak Celine Evangelista berupa pakaian, sepatu, helm, dan sarung tangan. 

Baca Juga: Amuk Celine Evangelista ke Orang yang Masih Keluyuran Saat Corona: Nyawa Lo Ada 9?

Baca Juga: Tak Tega Melihat Bayi Dibuang, Celine Evangelista Siap Jadi Orang Tua Asuh

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.

Oleh: Azka Elfriza