Beberapa bulan belakangan, pasangan suami istri Krisdayanti dan Raul Lemos tak henti-hentinya dikabarkan dengan isu keretakan rumah tangganya.

Hal itu tentunya mengejutkan publik. Kabar yang tersiar bahwa seorang suruhan Raul Lemos hadir ke pengadilan pada Senin (17/2/2020) untuk berkonsultasi.

Menanggapi kabar tersebut, akhirnya Raul Lemos angkat bicara. Dalam unggahan di laman instagramnya, Raul mengaku kabar yang beredar adalah hoax atau bohong.

"Tadi baca berita ini jadi kaget dan ketawa. Soalnya ini berita hoax dan bohong banget. Saat baca ini saya berdua istri dalam mobil dari Bandung-Jakarta. Kami saling pandang ketawa dan kasihan sama si pembuat beritamurahan ini. Mbookk ngarang boleh, tapi jangan bohongin publik dong. Apalagi sebut-sebut nama orang," tulisnya di keterangan foto.

Baca Juga: Bantah Krisdayanti Soal Isu Perceraiannya dengan Raul Lemos

Enggak hanya diam, Krisdayanti dan Raul merasa kabar ini sangat merugikan pihaknya. Mereka mengambil tindakan dengan melaporkan berita yang beredar ke dewan pers pada Selasa (18/2/2020).

Melalui akun instagramnya, Raul mengatakan bahwa kunjungannya tersebut bermaksud untuk mengadukan beberapa media yang membuat berita bohong. Mereka berharap adanya keadilan dari kerugian yang dialami.

"Alhamdulillah, kami berkesempatan bersilaturahmi dgn Dewan Pers.Hari ini saya bersama istri mendatangi dewan pers dan disambut hangat oleh bapak Ahmad Djauhar & bapak Dr.Agus Sudibyo beserta team. Maksud kedatangan kami adalah membuat pengaduan tentang beberapa media online yang membuat berita bohong, hoax dan tidak bertanggung jawab sehingga merugikan kami, keluarga serta anak2 kami. Sebagai lembaga pengontrol media kami putuskan datangi untuk mengadu serta berharap mendapatkan keadilan buat kami sebagai korban dari pemberitaan bohong, insinuatif, yang tidak sesuai dengan kode etik jurnalistik dari media2 yang tidak bertanggung jawab," tulisnya.