Artis sekaligus presenter tanah air Conchita Caroline membagikan kabar bahagianya melalui akun instagramnya Kamis (3/9/2020). Ia membagikan foto buah hatinya yang begitu menggemaskan dan lucu.

Bayi laki-laki pertamanya dengan Krishnamuti Rajasa ini diberi nama Kafkadia Khairaakesh Rajasa. Tidak hanya Conchita yang mengunggah foto sang buah hatinya, suaminya,  Krishnamuti Rajasa juga ikut membagikan foto sang buah hatinya yang lucu dan menggemaskan di akun instagram pribadinya.

Tertulis di captionya arti dari nama yang ia berikan kepada sang buah hati.

“Kafka means Crow, Crow in Kafka on the Shore are harbingers of protection. Khairaakesh (Khair) Kindness (Aakesh) Guardian of the sky” tulis Khrisna dalam postingannya itu. 

View this post on Instagram

A post shared by Krishnamurti Rajasa (@krishnarajasa) on Sep 2, 2020 at 11:40pm PDT

Khrisna mengatakan bahwa arti kata Kafka adalah burung gagak, burung gagak di Kafka, di pantai sebagai tanda perlindungan. Khaira yang berarti kebaikan dan Aakesh yang memilikiarti penjaga langit. Wah, sangat bermakna,ya! 

Dalam foto yang di posting oleh pasangan ini terlihat bahwa bayi mungil itu lahir pada 2 September 2020. Dalam postingannya itu, banyak warganet yang ikut berbahagia dan mengucapkan selamat pada pasangan yang baru dikaruniai buah hati itu.

“ Aaaa, gemess bangetttt. Selamat ya Cita dan Krishna!uwuwuw” tulis presenter olahraga Venilia Agik dalam postingan instagram Conchita.

“Congrtaaa Cittaa,” tulis Tantri Namilah yang juga ikut berbahagia akan kelahiran sang bayi dari pasangan tersebut.

Baca Juga: Alice Norin Lahirkan Putri Kedua di Tanggal Cantik, Selamat Ya!

Conchita dan Krishna resmi menikah pada November 2018 lalu dan mengumumkan kehamilannya pada 2019. Wah, Selamat ya untuk pasangan ini!