Warga Twitter ramai akan cuitan yang di post oleh selebgram Revina VT  pada Kamis(3/9/2020). Dalam postingan itu, seakan-akan ia melakukan body shaming terhadap orang yang ia bicarakan di cuitannya.


  Lo pernah ga sih liat orang ngegym terus pede bener pake sport bra +celana pendek yang ****nya kelihatan separo tapi polusi visual aja buat mata lo. Perih bener,” tulis Revina di akun twitter pribadinya..

Melihat cuitan itu, banyak warganet yang merasa postingan Revina seperti merendahkan orang lain dan melakukan body shamming. Namun, tidak sedikit pula yang mendukung Revina.

Melihat cuitan tersebut, artis jebolan Indonesia Idol, Marion Jola ikut berkomentar terkait postingan Revina melalui instagram storynya.


“ Ngeri karena mungkin dia merasa keren dengan berpendapat seenaknya, menyebut fisik orang lain jelek seenaknya,” tulis Marion Jola dalam instagram story pribadinya dengan memperlihatkan cuitan Revina.

Enggak hanya satu postingan, Lala juga memposting sebuah screen capture maksud kata dari polusi. 

“Ga pernah denger tuh polusi mata. Susah sekali hidup menjadi manusia kalau harus pusing menjadi polusi matauntuk orang lain atau tidak,” tulisnya mengomentari cuitan Revina yang mengatakan tentang polusi visual.

Bahkan Lala juga menandai akun instagram Revina dalam postingannya.

“Mba, kalo nanti polusi matanya udah sampe buat sakit mata, baru boleh ya marah-marah keliling dunia sama yang punya fisik disturbing buat kamu,’ tambah Lala di postingannya yang ketiga.

Lala juga mengomentari Revina yang sebelumnya pernah mengajak followersnya untuk mencintai diri sendiri. Namun, melihat postingan Revina yang seakan melakukan body shamming tidak sesuai dengan ajakanya untuk mencintai diri sendiri.

Baca Juga: Heboh soal Revina VT Sindir Polusi Visual, Awkarin Sampaikan Pesan Menyentuh!

Hmm, Menurut kamu gimana nih, Beauty?