Menu

Bikin Geger, Nikita Mirzani Mendadak Bagikan Video Kemesraan dengan Randy Pangalila 'Mojok' di Lift, Netter Riuh: Kok Aku Liatnya...

14 Juni 2022 07:55 WIB
Bikin Geger, Nikita Mirzani Mendadak Bagikan Video Kemesraan dengan Randy Pangalila 'Mojok' di Lift, Netter Riuh: Kok Aku Liatnya...

Nikita Mirzani dan Randy Pangalila. (Berbagai sumber)

HerStory, Bogor —

Baru-baru ini artis kontroversial Nikita Mirzani kembali membuat kegaduhan di jagat media sosial usai mengunggah postingan terbarunya di Instagram pribadinya. Pasalnya ibu tiga anak itu tiba-tiba membagikan video mesranya dengan Randy Pangalila

Dalam unggahan video tersebut, Niki dan Randy nampak berduaan di sebuah lift. Wanita yang akrab disapa Nyai itu pun nampak mengenakan dress berwarna hijau dengan rambut panjang yang digerai. 

Keduanya terlihat romantis saat Randy tak sengaja memegang pinggang Nikita hingga akhirnya keduanya pun saling bertatapan mesra. Namun sayangnya Niki nampak tak memberikan keterangan apapun di foto tersebut hingga menimbulkan rasa penasaran. Ia malah menanyakan soal judul yang cocok untuk video yang diunggahnya itu. 

"Isi caption nya Di bawah " tulis Niki sebagai keterangan pada video unggahannya di Instagram, Senin (13/6).

Tak ayal, unggahan Niki tesrebut pun kini menuai bergama tanggapan dari warganet. Video kemesraan Niki dan Randy itu pun langsung menyedot perhatian hingga penasaran dengan maksud Nikita mengunggah kemesraannya dengan Randy. Di sisi lain para netizen nampak menduga jika kemesraan itu hanyalah untuk keperluan syuting semata. 

"Kok liat nya ,aku yang senyum senyum ya" tulis seorang netter. "Yey akhirnya nyai buat filem lagi," sahut lainnya. " pasti mengalahkan tayangan di jam sama di tv manapun @nikitamirzanimawardi_172," timpal Fitri Salhuteru.

Baca Juga: Haru! Nikita Mirzani Unggah Pesan Untuk Anak-anaknya

Baca Juga: Penuh Kontroversi tapi Baik Hati, Nikita Mirzani Terjun Langsung ke Lokasi Banjir!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.