Seorang ibu dari satu orang anak yang diketahui bernama Marcela Iglesias memiliki obsesi untuk selalu tampil muda. Dia mengatakan bahwa awet muda adalah segalanya untuk dirinya. Untuk tampil muda, Marcela yang sudah berusia 43 tahun menggunakan botox sebagai jurus awet muda. Sudah 13 tahun Marcela menggunakan botox.

"Aku mulai menggunakan Botox dan filler di usia 30-an. Perawatan dilakukan rutin untuk mendapat hasil yang alami," aku Marcela kepada The Sun.

Selain menggunakan botox dan filler, Marcela juga melakukan sebuah prosedur bernama stem cell yang membantu dirinya untuk memperbaiki jaringan-jaringan yang rusak untuk menstimulasi regenerasi sel.

Biaya yang dikeluarkan Marcela untuk melakukan semua perawatan ini enggak sedikit, dia harus mengeluarkan biaya sebesar Rp15 Juta dalam satu tahun.

Meski dia sangat ingin selalu terlihat awet muda, Marcela mengaku bahwa dirinya enggak ingin melakukan operasi plastik untuk waktu dekat ini.

"Aku tidak menentang operasi plastik, tapi menurutku, kalau berlebihan, malah membuatmu terlihat lebih tua," ujar perempuan yang berdomisili di Los Angeles, California, AS, itu.

Selain menggunakan botox, Marcela juga tetap menjaga pola hidup sehatnya dengan memakan makanan yang sehat dan berhenti merokok. Usahanya ini ternyata enggak sia-sia lho!

Hal ini diceritakan oleh Marcela bahwa suatu kali dia ketika dia pergi bersama sang anaknya yang bernama Rodrigo (19) dirinya dikira sebagai teman anaknya tersebut.

ÔÇťOrang pikir aku bagian dari teman-temannya. Mereka tak mengira aku ini ibunya," ungkap Marcela.

Baca Juga: Sedih! Cover Lagu 'Dreaming of You' dari Selena, Kelly Clarkson: Emosional Banget!

Ia lalu mengatakan, "Aku senang karena itu seperti sebuah pujian besar. Anakku awalnya malu tapi sekarang dia menyukainya."