Siapa yang nggak kenal dengan artis penuh kontoversi satu ini, Ya Barbie Kumalasari. Setelah kabar perceraiannya dengan sang mantan suami Galih Ginanjar terungkap beberapa bulan lalu kini Barbie kembali muncul dengan membuat pengakuan bahwa dirinya adalah anak indigo. 

Pengakuan sebagai anak indigo ini diugkapkan Barbie melalui sebuah video yang ia ungguh pada lama instagram pribadinya, @barbiekumalasari pada 28 Agustus 2020.

Lihat postingan ini di Instagram

Aku adalah anak indigo , silakan klo ada yg mau konsul

Sebuah kiriman dibagikan oleh ADV.KUMALA SARI (@barbiekumalasari) pada 29 Agu 2020 jam 5:13 PDT

"Aku adalah anak indigo , silakan kalau ada yg mau konsul," tulis akun @barbiekumalasari 

Nggak hanya mengaku sebagai anak indigo, dalam videonya tersebut Barbie juga membuka jasa konsultasi mengenai kehidupan,  pekerjaan, karier, percintaan.

Lihat postingan ini di Instagram

Indigo barbie kumalasari Saya sudah buka komen sebesar besar nya agar kalian bisa mengeluar kan keluh kesah kalian Trimakasih

Sebuah kiriman dibagikan oleh ADV.KUMALA SARI (@barbiekumalasari) pada 29 Agu 2020 jam 5:58 PDT

"Hai guys, buat kalian yang punya masalah tentang kehidupan, pekerjaan, karier, percintaan, pokoknya apapun,  gue sekarang adalah anak Indigo.Dan sebagai anak Indigo, pastinya penerawangan gue itu, akan memberikan, hasil yang  Insyaallah tidak akan mengecewakan.Semoga bermanfaat buat kalian, dan hubungin gua aja kalau kalian membutuhkan, okay, thank you," ujar Berbie Kumalasari dalam videonya.

Kira-kira ada nggak ni diantara Beauty yang tertarik untuk konsultasi ke Barbie Kumalasari?