Untuk kamu yang punya zodiak Leo dan Virgo hari ini sedang diuji nih kesetiannya. Lalu, untuk kamu zodiak Aquarius dan Gemini malah sedang romantic-romantisnya dengan pasangan, bahkan si dia sedang menyiapkan surprise buat kamu, tuh!

Untuk masalah finansial, kamu yang berzodiak Capricorn dan Taurus harus pilih-pilih barang yang dibeli ya, harus sesuai sama prioritas kamu karena kayaknya keuangan kamu lagi enggak stabil nih. Kebalikannya, zodiak Aries lagi ada uang tambahan untuk nyicil nabung nih!

Yuk, lihat peruntungan zodiak yang lain di tanggal 4 September 2020 ini!

Virgo

Kamu kayaknya sedang merasa bosan nih sama pasangan dan ingin mencoba hal-hal baru. Boleh, kok, tapi usahakan jangan sampai menyakiti perasaan pasangan kamu ya bisa-bisa kamu menyesal nanti. Kemudian, kamu kayaknya sedang enggak fokus sama hal yang sedang kamu kerjain deh, ada apa sih di akhir minggu ini?

Jangan belanja yang macam-macam dulu ya, apalagi kalau menggunakan kartu kredit harus diperhatikan supaya enggak belanja berlebihan. Yuk, hidup lebih sehat lagi, jangan ngemil sebelum tidur terus dan malas berolahraga, coba atur jadwal olahraga biar tetap sehat dan bugar ya!

Libra

Untuk kamu yang punya pasangan, jangan menuntut banyak-banyak dari si dia ya apalagi kalau kamu nggak bisa memberikan hal yang sama ke dia. Nah, untuk kamu yang single, diingat ya, bahwa sebuah pertemenan biasa bisa menjadi lebih dari sekedar berteman, lho!

Kamu lagi banyak banget ide. Pastikan orang-orang di sekitar kamu boleh membantu kamu untuk merealisasikan ide kamu itu ya. Dan untuk kamu yang sedang mencari kerja, kamu akan mendapatkan jadwal wawancara beruntung hari ini.

Yang sudah susah-sudah merawat kulit wajah, maka hari ini kamu berhasil. Kulit wajah kamu sudah menjadi lebih baik, tapi jangan langsung bersenang diri ya, harus tetap ikuti saran dokter dan menjaga pola makan kamu supaya jerawat enggak muncul lagi.

Scorpio

Udah puas belum menghabiskan waktu dengan pasangan? Kalau sudah, yuk kembali fokus ke diri sendiri dulu sebentar. Karena kamu akan tergabung dengan orang-orang yang bisa membantu karier kamu menanjak. Usahakan untuk bekerjasama dengan mereka ya. Untuk kamu yang sedang ada bisnis sendiri, ada baiknya kamu mencoba hal baru supaya bisa melebarkan sayap bisnis kamu.

Kesehatan kamu lagi enggak baik hari ini, kayaknya akan sedikit pusing hingga migrain nih. Perbanyak minum cairan ya, baik mineral atau yang mengandung elektrolit.

Sagitarius

Selamat untuk kamu yang punya pasangan, hari ini kamu dan si dia akan baik-baik saja kok, adem ayem saja! Lalu, untuk kamu yang masih single, kayaknya kamu sekarang harus lebih berani dalam bertindak, deh, dan harus lebih inisiatif ya karena akan ada hasil baik yang datang pada kamu seperti membuka hatinya untuk kamu, mungkin?

Kerja keras kamu selama ini ternyata enggak akan sia-sia, karena akhirnya bisa diapresiasi oleh teman kantor. Untuk kamu yang masih bekerja lepas, siap-siap ya, kayaknya kamu akan mendapatkan karier baru dengan lingkungan kerja yang lebih mendukung kamu!

Nggak usah takut, kesehatan kamu baik-baik aja, kok.

Capricorn

Beauty, kalau kamu sudah mulai merasa enggak disayangi oleh si dia dan dia udah cuek sama kamu sudah saatnya kamu mengakhiri hubungan ini, jangan terlalu lama menyiksa diri sendiri.

Daripada mengurusi kekasih yang cuek sama kamu, lebih baik kamu fokus menabung, karena kamu lagi ingin banget beli banyak barang tapi kondisi keuangan lagi nggak mendukung.

Harus banyak sabar untuk kamu teman-temannya Capricorn, karena hari ini suasana hatinya sedang jelek dan bawaannya ingin marah-marah terus. Lebih baik, hari ini dibaik-baikin aja ya teman Capricorn kamu!

Aquarius

Untuk kamu yang sudah pacaran bertahun-tahun, akan menuju jenjang yang lebih serius lagi, nih. Tapi, sebelum mengambil keputusan ini, lebih baik dibicarakan dulu ya dan dipikirkan matang-matang supaya enggak nyesel kedepannya.

Kamu sudah mulai bosan dengan pekerjaan kamu sekarang. Tapi harus tetap bersabar dulu supaya kamu enggak mengambil keputusan yang salah. Lebih baik, perbanyak berteman dengan orang-orang yang bisa membantu kamu menuju kesuksesan.

Jangan terlalu lelah bekerja ya, kamu akan sakit ringan tapi bisa cepat sembuh kok. Jangan menyerah dulu ya sama rasa takut dan pikiran negatif yang belum tentu menjadi kenyataan. Tetapi perhatikan makananmu, makan makanan bergizi dan alami secara teratur akan membantu menjaga kesehatanmu.

Pisces

Mohon bersabar ya, Pisces. Si dia kayaknya akan mengecewakan kamu hari ini hal ini terjadi karena kamu terlalu berekspektasi tinggi pada pasangan kamu, lebih baik kurangi ekspektasi kamu ya supaya enggak sakit hati. Coba pahami dirinya, siapa tahu dia membuat kamu kecewa karena dia sedang ada masalah.

Kamu sudah mulai bosan nih dengan tempat kerja kamu dan akan mulai mencari tempat kerja yang baru. Meskipun masih belum tahu ingin bekerja di mana karena yang penting hal tersebut menarik buat kamu.

Periksa kesehatan kamu yuk! Kalau kamu merasa sakit ketika buang air kecil ata mmerasa mual bisa jadi itu menjadi gejala batu ginjal. Buat janji dengan dokter ya kalau sudah merasa gejala seperti itu.

Aries

Untuk Aries single yang sedang naksir pada seseorang, nggak usah bertele-tele untuk ungkapkan perasaanmu. Dan jangan bersikap berlebihan demi menarik perhatian si dia. Bertingkahlah sewajarnya agar dia pun dapat mengenali siapa Aries sebenarnya.

Aries yang memutuskan untuk terjun ke dunia wirausaha akan beruntung dan mendapat lebih banyak pemasukan. Aries jangan malu untuk meminta bantuan orang lain ya untuk memulai rencana ini.

Kecelakaan kecil bisa terjadi pada Aries. Hati-hati ketika berdekatan atau harus mengoperasikan obyek-obyek yang panas.

Taurus

Sabar ya, Taurus hari ini akan memperoleh fakta yang akan sedikit menyakitkan. Namun itu lebih baik daripada kamu dibohongi, kok. Apapun keputusannya, ini memang akan sulit. Namun Taurus harus terus maju hingga kepahitan ini berakhir.

Nggak ada salahnya kalau kamu ingin punya hidup dengan gaya hidup mewah. Namun kondisi finansial Taurus saat ini sedang kurang mendukung. Sebaiknya kurangi belanja barang yang enggak dibutuhkan, daripada menghabiskan uang hanya untuk mempertahankan gaya hidup mewah.

Taurus kemungkinan besar melukai diri saat di tempat kerja atau saat bepergian hari ini, jadi harus ekstra waspada. Selain itu, tingkatkan energi dengan melakukan yoga.

Gemini

Hubungan Gemini dan pasangan lagi harmonis hari ini dan mungkin akan memperoleh suatu hadiah berkesan dari si dia. Sementara Gemini yang baru saja menjalin asmara akan semakin dekat dengan pasangan dan hubungan makin langgeng.

Binalah hubungan yang baik dengan para senior di tempat kerja. Selain itu, seseorang akan menawarkan Gemini untuk bekerja di masa libur. Pikirkan sebelum Gemini berkomitmen untuk bersedia mengorbankan jam istirahat.

Ini adalah hari yang tepat untuk beristirahat. Lakukan kegiatan seperti nonton film, pijat, berendam air hangat, dan lain-lain. Manjakan dirimu hari ini karena Gemini pantas mendapatkannya.

Cancer

Dandan yang cantik ya, karena mungkin kamu bertemu dengan seseorang yang memikat hati. Pastikan kamu siap-siap diri di pagi hari, karena kamu enggak akan tahu di mana dan kapan orang ini akan datang.

Cancer cenderung menggunakan uang lebih dari yang dibutuhkan. Untuk berhemat, cobalah untuk memperbaiki masalah rumah yang dapat diselesaikan sendiri. Ada banyak tutorial di internet untuk membantu kamu.

Persendian Cancer, khususnya pada bagian lutut mungkin terasa enggak nyaman hari ini, namun hal tersebut enggak akan menjadi sesuatu yang serius. Tapi, tetap jaga pola makan yang sehat dan seimbang merupakan titik awal untuk memiliki kesehatan yang baik.

Leo

Meskipun hubungan kamu berjalan baik, kamu mungkin tertarik pada orang lain, yang menggodamu untuk mengkhianati pasangan. Jangan lakukan ini karena kamu akan menyesal. Untuk kamu yang masih single harus berhati-hati karena ada yang mendekatimu hanya karena ingin bersenang-senang. Kamu harus menanyakan niat mereka terlebih dahulu agar enggak kecewa nantinya.

Uang yang kamu harap akan didapatkan dari seseorang mungkin akan tertunda. Berusahalah untuk bijak mengelola keuangan hingga kondisi finansial kamu sudah normal kembali.

Baca Juga: Asik! Beberapa Aktivitas Menyenangkan yang Dapat Dilakukan 5 Zodiak Ini Selama Masa PSBB

Atur asupan garam kamu, jangan berlebihan. Minumlah satu setengah liter air per hari, dan jalan kaki selama 30 menit. Ini akan memperbaiki kondisi kesehatan kamu.