Selebgram ternama Karin Novilda atau akrab dengan sapaan Awkarin turut menanggapi postingan Revina VT yang kini tengah menjadi sorotan. Revina kembali menjadi sorotan usai cuitannya soal polusi visual di Twitter yang diduga mengarah ke body shamming. Awkarin pun turut menanggapi hal tersebut dengan menuliskan pesan menyentuh.

Hal tersebut ia tuang lewat unggahannya di laman Instagram. Kekasih Sabian Tama ini tampak menggungah video dirinya dengan balutan dres berwarna putih. Awkarin terlihat berlari-lari kecil dan berputar bak seorang putri. Ia juga melemparkan senyum dan tawa bahagianya ke arah kamera.

Dalam keterangan unggahan, dara berusia 24 tahun ini menyampaikan sebuah pesan menyentuh yang ia tujukan untuk para wanita, terutama Revina VT. Awkarin mengatakan kalau pada dasarnya, semua wanita itu indah dan juga cantik. 

"Perlu diingatkan. Kita semua indah dan cantik. Yang membuat kita menjadi pribadi yang "tidak/kurang baik" adalah perilaku dan hati kita," tulis Awkarin seperti dikutip, Jumat (4/9/2020).

View this post on Instagram

A post shared by Karin Novilda - @Novilda.ID (@awkarin) on Sep 3, 2020 at 3:12am PDT

Baca Juga: Dituduh Selebgram yang Suka Minta Gratisan, Awkarin Ngamuk dan Beberkan Bill Sekali Makan 35 Juta