Sudah menikah hampir 10 tahun, akhirnya pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah memutuskan untuk jalani program bayi tabung. Hal tersebut dilakukan setelah keduanya telah merasa puas menikmati waktu berdua dengan traveling ke berbagai belahan dunia.

Selain itu, Kia, panggilan akrab Zaskia Sungkar, mengatakan keputusan keduanya untuk menjalani program hamil karena melihat keponakan-keponakannya telah tumbuh besar. Kia dan Irwansyah pun akhirnya bertekad untuk menjalani program bayi tabung dengan benar.

"Akhirnya kita mutusin udah benar-benar this is it. Dari situ kita mikir, 'yang ini kita benar-benar harus ikhtiarnya dimaksimalin kita harus kesampingin ego kita masing-masing untuk kejar karier, untuk ngejar kesenangan hobi kita yang suka traveling itu harus kita kesampingin," imbuh Zaskia dalam unggahan video berjudul PEJUANG 2 GARIS, KIA OPERASI APA? SYAHKI JOURNEY PART 1 di YouTube The Sungkars Family.

Kia dan Irwansyah pun menjalankan program bayi tabung di Jakarta. Keduanya berharap agar program hamil yang dijalaninya akan berjalan dengan lancar.

Baca Juga: Penantian Panjang, 5 Artis Ini Akhirnya Hamil Setelah Lama Menikah, Terbaru Ada Zaskia Sungkar!

"Kita ngobrol lagi, ini kayaknya kita harus fokus udah enggak ada waktu lagi, insya Allah semakin cepat kita ikhtiar semakin cepat juga ikhtiar kita dikabulan sama Allah," katanya.