Menu

5 Anak Artis Bak Beruntung Terlahir Jadi Cucu Pengusaha Kaya Raya, Rayyanza Sampai Dikasih Tabungan Rp1 M saat Lahir dari Mama Rieta!

14 Juni 2022 18:45 WIB
5 Anak Artis Bak Beruntung Terlahir Jadi Cucu Pengusaha Kaya Raya, Rayyanza Sampai Dikasih Tabungan Rp1 M saat Lahir dari Mama Rieta!

Nagita Slavina, Rieta Amilia, Rafathar, dan Rayyanza Malik Ahmad (Instagram/rieta_amilia)

HerStory, Jakarta —

Memiliki orangtua yang dikenal sebagai publik figur kondang, membuat deretan anak artis berikut tak pernah luput dari perhatian. Terlebih mereka yang terlahir dari keluarga yang memang dikenal kaya raya.

Anak artis yang tajir melintir sejak lahir membuat mereka hidup dengan kemewahan. Hidupnya bak sudah terjamin hingga dewasa kelak. Bukan hanya memiliki orangtua kaya raya, deretan anak artis berikut juga memiliki kakek dan nenek yang memang terkenal tajir melintir.

Penasaran siapa saja anak artis yang memiliki kakek dan nenek seorang pengusaha? Merangkum dari berbagai sumber, berikut lima di antaranya.

Rafathar dan Rayyanza 

Selain terlahir dari orangtua yang lekat dijuluki Sultan Andara, Rafathar dan Rayyanza juga beruntung memiliki nenek seorang pengusaha. Yap, ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia memang dikenal memiliki banyak bidang usaha yang digelutinya sejak lama.

Bahkan, wanita yang karib disapa Mama Rieta itu juga kerap membagikan sebagian harta miliknya untuk sang cucu. Mama Rieta dikenal sebagai sosok nenek yang royal pada sang cucu.

Sewaktu Rayyanza lahir, ia memberikan tabungan senilai Rp1 miliar untuk sang cucu.  Bukan hanya Rayyanza, sebelumnya Mama Rieta juga membeli sebuah apartemen yang nantinya akan diwariskan untuk para cucu. Beberapa waktu lalu, Mama Rieta juga pernah memberikan sebuah black card untuk Rafathar dan Ansara.

Baca Juga: Rieta Amilia: Ingin Nagita Slavina Datang Jenguk Orang Tua tanpa Alasan Kerjaan

Baca Juga: Nagita Slavina Sibuk, Mama Rieta Curhat Sampai Menangis karena Susah Ketemu

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman: