Dengan meluncurkan program beasiswa kepada wanita muda di tahun 2020, Fair & Lovely berhasil mewujudkan cita-cita 60 wanita muda yang ingin melanjutkan pendidikan perkuliahan.

Perwakilan wanita muda, Meliana Septya Dini juga turut hadir membagikan ceritanya dalam mengikuti program beasiswa Fair & Lovely ini. Dengan latar belakang dari keluarga petani dan sangat minim pendidikan, Meliana menganggap kuliah dan pendidikan yang tinggi sebagai suatu hal penting karena dapat merubah pola pikirnya untuk lebih terbuka dan dapat bersosialisasi. Ia juga menambahkan dengan pendidikan yang tinggi, ia mendapatkan lingkungan yang lebih baik dan berpikir lebih kritis.

Ia sendiri sadar untuk melanjutkan kuliah membutuhkan biaya yang cukup besar, inilah yang menjadi alasannya untuk mendaftar sebagai peserta beasiswa Fair & Lovely 2020.Dengan harapan program beasiswa ini akan membantunya untuk mewujudkan cita-citanya dan mendapatkan pendidikan yang lebih tinggi.

Bersaing dengan 50 ribu peserta lainnya, tentu saja membuat Meliana merasa insecure, takut dan khawatir jika ia tidak dapat lolos dalam program beasiswa ini. Namun, rasa insecurenya itulah yang ia jadikan sebagai semangat untuk lebih keras lagi.

" Waktu tahu jumlah peserta banyak, ada rasa insecure dan takut. Gimana nih kalau ga lolos. Justru itu memicu saya untuk mendapatkan beasiswa ini," ujarnya dalam Media Conference & Inagurasi Pengumuman 6 Wanita Muda Berprestasi Indonesia "Fair & Lovely Bintang Beasiswa 2020 jumat(4/9/2020).

Meliana juga berbagi ceritanya mengikuti program beasiswa di masa pandemi. Dikarenakan semua tahap dilakukan secara online, seringkali koneksi yang dimilikinya terputus karena kondisi sinyal di daerahnya kurang stabil. Bahkan Meliana harus pergi ke tempat yang lebih jauh dari rumahnya lho untuk mendapatkan koneksi yang stabil.

Namun, meskipun menghadapi berbagai rintangan, Meliana sama sekali enggak mengurangi niatnya untuk mengikuti program beasiswa ini dan tantangan itu bukanlah masalah baginya..

Baca Juga: Wanita Kuat! Alami Kejadian Kekerasan dalam Rumah Tangga, Wanita Ini Mampu Bangkit Jadi Lebih Sukses!

Wah, tekadnya untuk mewujudkan cita-citanya patut ditiru, ya!