Menu

Biar Gak Canggung dengan Si Doi, Ini 5 Tips Pembicaraan Seks yang Mesti Kamu Bahas Sebelum Menikah!

15 Juni 2022 07:45 WIB
Biar Gak Canggung dengan Si Doi, Ini 5 Tips Pembicaraan Seks yang Mesti Kamu Bahas Sebelum Menikah!

Ilustrasi hubungan yang dikira saling mencintai ternyata terobsesi. (Freepik/teksomolika)

HerStory, Jakarta —

Ternyata, sebelum menjalankan pernikahan rupanya ada suatu hal yang harus dibicarakan terlebih dahulu dengan pasangan agar pernikahan tak jadi canggung kedepannya, terutaman soal seks.

Jadi sebelum kamu berdua menikah, ingatlah 5 tips ini untuk melakukan pembicaraan seks yang produktif untuk kehidupan seks yang luar biasa setelah menikah. Berikut rangkumannya seperti dikutip dari Times of India.

Tanyakan tentang preferensi mereka

Penting untuk mengetahui apa yang dia suka dan tak suka di tempat tidur. Setiap orang memiliki beberapa atau yang lain hang up atau batasan yang mereka tak ingin kamu lewati. Ini akan memberi kamu gambaran yang adil tentang apa yang dapat kamu gabungkan dan bereksperimen ketika kamu ingin menjadi intim.

Beri tahu hal yang membuat kamu terangsang

Karena seks adalah dua arah, kamu harus memberi tahu pasangan kamu tentang hidup dan mati kamu sendiri. Posisi yang ingin kamu coba, apa yang membuat kamu merasa tak nyaman, apa yang membuat kamu merasa baik, dll. kamu berdua harus transparan tentang keinginan dan kebutuhan kamu. Ini membantu dalam membangun hubungan yang baik dan nyaman dengan pasangan kamu.

Baca Juga: Kuak Alasan Kekeuh Mau Nikahi Ayu Ting Ting Meski Nafkah Selangit, Billy Syahputra: Banyak Orang Bilang Kalau...

Baca Juga: 3 Perubahan Hidup yang Dirasakan Wanita Setelah Menikah, Moms Merasakan yang Mana?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Azka Elfriza