Menjadi brand ambassador Fair & Lovely, Jessica Mila turut hadir dalam acara pengukuhan 60 adik bintang yang terpilih untuk mendapatkan program beasiswa pada Jumat (4/9/2020) melalui virtual zoom.

 Dalam acara tersebut, Mila juga ikut memberikan pendapatnya akan bagaimana pentingnya pendidikan bagi wanita.

"Menurut aku pendidikan itu adalah kebutuhan dasar yang harus kita miliki untuk meraih mimpi," ucap Mila melalui aplikasi zoom.

Mila juga menambahkan bahwa dengan adanya pendidikan akan membuat wawasan semakin bertambah dan membuat pola pikir kita lebih terbuka. 

"Kita juga dapat lebih mampu untuk beradaptasi dan lebih bijak dalam mencari solusi sebuah permasalahan di kehidupan sehari-hari," tambahnya.

Bagi Mila sendiri, pendidikan itu sangat penting untuk kesejahteraan wanita dan dapat meningkatkan taraf hidup keluarga serta orang di sekitarnya. Ia juga merasa lebih mampu dalam melakukan segala hal sebagai individu.

Terlebih lagi di masa pandemi ini, Mila mengatakan bahwa kita tidak dapat hanya bergantung pada satu pekerjaan saja. Dengan adanya pendidikan ini akan membuat kita lebih kreatif dalam menemukan pekerjaan lain yang bisa dilakukan selama pandemi.

Mila juga memberikan tips bagaimana dia bisa membagikan waktu antara pekerjaan dengan pendidikannya.

"Pertama kita harus pintar dalam mengatur waktu,waktu untuk main juga harus dikorbankan begitu juga waktu istirahat," ujarnya.

Memang cukup berat untuk membagikan waktu baginya, apalagi waktu itu enggak segampang sekarang dimana kita bisa dengan mudahnya bertemu langsung dengan dosen melalui virtual. Oleh karena itu, Mila mengatakan bahwa ia harus benar-benar memanfaatkan waktu dengan baik dan tentunya tetap semangat.

"Memang banyak yang harus dikorbankan seperti di sela-sela istirahat syuting aku harus mengerjakan tugas aku," tambah Mila mengenai bagaimana ia membagikan waktunya.

Baca Juga: Waduh! Pengen Punya Pasangan yang Takut Pada Tuhan, Begini Kata Jessica Mila

Nah, udah tahu kan Beauty gimana pentingnya pendidikan? Yuk, tetap semangat gapai cita-cita kamu!