Sebuah cerita heboh datang dari seorang wanita yang diceraikan sang suami setelah sehari menikah. Benar, baru satu hari menikah, sang suami menggugat cerai istrinya tersebut. Diketahui hal yang membuat sang suami memberanikan diri untuk menceraikan istrinya karena ibunya cemburu dengan menantunya tersebut.

Hal ini pertama kali diketahui melalui sebuah akun di media sosial TikTok. Wanita yang mengunggah video tersebut bernama Jillian, dia menceritakan bahwa ketika pesta pernikahan digelar semua berjalan dengan baik-baik saja dan sesuai dengan rencana. Pernikahan mereka ini diselenggarakan di salah satu pantai di Meksiko.

Namun, enggak pernah terpikirkan oleh Jillian, bahwa pernikahan impiannya tersebut hanya bertahan satu hari karena sang mertua meminta kepada suaminya untuk memilih Ibu atau Istrinya.

“Dia melepas cincin nikahnya dan meninggalkanku sehari setelah pesta pernikahan,” ungkap Jillian.

Di dalam video TikTok miliknya tersebut, Jillian mengatakan bahwa ibu mertuanya tersebut memang terlihat sangat cemburu dengan dirinya karena sang putra memberikan kasih sayang yang lebih kepada dirinya. Setelah sang suami mengembalikan cincinnya itu, Jillian langsung memutuskan untuk kembali ke negara asalnya yaitu Kanada.

Namun, sebelum kembali ke Kanada, Jillian dipersulit dengan sang suami karena apartemen yang disewa oleh dirinya dan suaminya tersebut enggak bisa dia masukki lagi, hal ini dikarenakan suami Jillian diminta oleh keluarganya untuk enggak menemuinnya lagi.

Jillian mengatakan kepada suaminya untuk melayangkan gugatan cerai ke pengadilan setelah masalah corona sudah selesai. Tetapi, masalah tersebut ternyata juga dipersulit karena sang suami mengatakan bahwa dia enggak bisa melakukan hal tersebut dalam waktu tiga tahun ke depan dikarenakan dirinya sudah pindah.

Baca Juga: Ternyata! Begini Cara Jitu Untuk Kritik Kelakukan Pasangan dengan Baik-Baik!

Video yang sudah viral tersebut akhirnya diketahui oleh keluarga Jillian. Kakak ipar Jillian langsung menyerang dirinya dan mengatakan bahwa cerita yang diceritakan oleh dirinya adalah sebuah kebohongan saja.