Reza Artamevia bikin gempar lagi karena kabar dirinya tersangkut kasus narkoba lagi. Reza diamankan pihak Polda Metro Jaya dengan barang bukti sabu.

Reza yang kembali diamankan polisi terkait narkoba hingga terdengar ke Elma Theana ikut berkomentar. Wanita yang sempat satu padepokan bersama Reza saat berguru dengan Aa Gatot Brajamusti ini mengaku terkejut banget.

"Kaget lah, pasti syok. Dalam keadaan kayak gini, ya nggak bisa berkata-kata lagi lah," tutur Elma dari salah satu televisi swasta di Jakarta, Sabtu (5/09/2020).

Bagi Elma, karier Reza saat ini sedang kembali menanjak. Sejak direhab atas kasus narkoba bersama Aa Gatot, Reza kembali bisa bangkit yang membuat Elma turut senang, lho.

"Dulu kan sama aa cuma direhab, akhirnya muncul lagi namanya bagus lagi aku seneng banget, dia bisa berkarier lagi," jelas Elma.

Elma sendiri mengaku nggak mau membahas lebih dalam kasus yang menjerat kawannya ini. Hal ini karena, ia nggak lagi berhubungan dengan Reza sejak keluar dari padepokan Aa Gatot.

"Aku nggak bisa wawancara terlalu banyak ya, karena kan putus hubungan semenjak 2011, sampai sekarang sama sekali nggak ada kontek," jelasnya.

Kendati demikian, sebagai orang yang pernah dekat dengan Reza, Elma tetap mendoakan yang terbaik. Ia pun berharap Reza bisa kuat melalui masalah ini dan bisa kembali berkarier di dunia musik seperti sebelumnya.

Baca Juga: Ogah Dituduh Settingan Lagi, Kekeyi Sembunyikan Pacar Barunya

"Kita doain aja dari jauh, mudah-mudahan ada hikmahnya, mudah-mudahan bisa jadi pembelajaran terbaik buat teteh dan bisa berkarier lagi," tutupnya.