Kabar mengejutkan dari industri hiburan di Indonesia tercoreng dengan kabar Reza Artamevia telah diamankan polisi karena dugaan mengonsumsi narkoba.

Reza Artamevia kemarin sempat menjalani pemeriksaan secara intensif di Mapolda Metro Jaya, pada hari ini, Minggu (6/09/2020), melakukan konferensi pers bersama jajaran Direktorat Reserse Narkoba. 

Dilansir dari beberapa sumber, Kabis Humas Polda Metro Jaya Kombes, Yusri Yunus mempersilahkan wanita tersebut untuk membacakan surat permohonan maaf. 

Reza yang sudah mengenakan baju tahanan berwarna oranye dan masker wajah terlihat seperti seseorang yang kelelahan.

Kendati demikian, ia menguatkan diri untuk mengakui kesalahan pada anak, keluarga, dan pihak-pihak terkait yang telah membantu kariernya sebagai seorang penyanyi. 

"Assalamualaikum Warrahmatullah Wabarakatuh, izinkan saya Reza Artamevia pada kesempatan ini menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada anak-anak saya Zahwa dan Aaliyah," tutur Reza yang suaranya terdengar sedikit bergetar saat menyebut nama dua buah hati hasil pernikahan dengan sang mantan suami Alm Adjie Massaid.

Enggak cuma itu, Reza juga meminta maaf pada orang tua, kakak, adik-adik, para sahabat, dan semua pihak yang selama ini selalu mendukung perjalanan kariernya di ranah musik. 

"Saya mohon maaf lahir batin atas kesalahan yang saya perbuat semoga hal ini tidak dicontoh oleh siapapun juga dan menjadi pelajaran berharga buat saya, mohon doanya sekali lagi saya berterima kasih juga kepada pihak Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya yang sudah professional. Mohon maaf lahir batin untuk semua," jelasnya.

Baca Juga: Waduh! Lagi-Lagi Tuai Kontroversi, Salmafina Kremasi Kucing!

Nah, pelajaran banget buat kita semua untuk menjauh narkoba ya, Beauty. Ingatlah bahwa nggak cuma tubuhmu yang menderita karena narkoba, tapi juga orang-orang di sekitarmu merasa terpukul.