Menu

Jadi Duta Kurban, Citra Kirana Ungkap Momen Mulai Berkurban Sejak Geluti Dunia Hiburan: Alhamdulillah

16 Juni 2022 10:55 WIB
Jadi Duta Kurban, Citra Kirana Ungkap Momen Mulai Berkurban Sejak Geluti Dunia Hiburan: Alhamdulillah

Citra Kirana (Instagram/citraciki)

HerStory, Bogor —

Baru-baru ini artis Citra Kirana mengemban amanah menjadi duta Kurban Rumah Zakat. Ia akan menjalankan program kurban demi membantu masyarakat Indonesia menjelang idul Adha yang akan jatuh pada tanggal 9 Juli 2022 mendatang. 

Citra Kirana pun mengungkap momen pertama kali berkurban. Rupanya sejak menggeluti dunia hiburan tanah Air dan memiliki penghasilan sendiri, istri Rezky Aditya itu selalu menyisihkan hartanya untuk berkurban pada perayaan Idul Adha. 

"Dari aku mulai bekerja, syuting sudah punya penghasilan," kata Citra Kirana saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (15/6).

Ciki mengatakan biasanya berkurban di kampung halamannya, Cililin, Bandung Barat, Jawa Barat. Rencananya, artis 37 tahun itu akan kembali berkurban pada perayaan Iduladha, mendatang.

Ciki berniat membeli hewan kurban bersama sang suami, Rezky Aditya. Namun, bintang film Hantu Baru itu tak menyebutkan jumlah hewan yang akan dikurbankan.

"Sapi Alhamdulillah. (Kurban) berdua (sama Rezky), dong," imbuhnya

Baca Juga: Rumah Tangga Goyah? Citra Kirana Kedapatan Menghindar Ogah Dipeluk Rizky Aditya Usai Terbukti Jadi Ayah Biologis Putri Wenny Ariani

Baca Juga: Ogah Dipeluk Rezky Aditya, Rumah Tangga Citra Kirana Mulai Goyah Usai Sang Suami Ditetapkan Jadi Ayah Biologis Kekey?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azizah Angraini Ramadini