Kisah cinta pedangdut kenamaan Tanah Air, Cita Citata, memang selalu menarik perhatian publik. Setelah hubungan yang dijalin dengan pria asal Belanda, Roy Geurts gagal, Cita kerap kali dianggap menulis kalimat sindiran di laman instagram pribadinya.

Sebelumnya pelantun 'Goyang Dumang' ini menuliskan pesan untuk teman bermuka dua. Hal itu jadi perbincangan publik setelah Roy Geurts terlihat meninggalkan komentar emoticon heart eyes di unggahan Ayu Ting Ting.

Tak hanya itu, baru-baru ini wanita 26 tahun itu diduga kembali menyindir dengan unggahan foto dirinya dengan membubuhkan pesan soal karma.

"Hi guys kalian percaya ngga yang namanya karma ? ilmu tabur tuai ? lalu pribahasa diam itu emas ? dan Allah tidak pernah tidur ?" tulisnya di keterangan foto..

"Ketika kita di dzalimi, di fitnah dan di korek korek aib kita .. tangan kita cuma dua untuk membantu diri kita sendiri .. bukan kewajiban kita untuk membungkam orang orang yang menghina dan dan menghancurkan nama baik kita," sambungnya.

Baca Juga: Ups! Ex Cita Citata Komentari Unggahan Ayu Ting Ting, Biduan Goyang Dumang Itu Langsung Sindir soal Teman Muka Dua