Menu

3 Tanda Pasangan Suami Istri Sudah Nyaman Secara Seksual, Kamu dan PakSu Gimana Moms?

16 Juni 2022 17:10 WIB
3 Tanda Pasangan Suami Istri Sudah Nyaman Secara Seksual, Kamu dan PakSu Gimana Moms?

Ilustrasi pasangan suami istri di atas ranjang. (Unsplash/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Merasa nyaman secara seksual dengan pasangan memang membutuhkan waktu yang cukup lama. Butuh pendekatan dan komunikasi antara suami dan istri supaya hubungan seks gak terasa canggung dan kaku. 

Kalian berdua dapat memulainya dengan membangun kepercayaan, saling terbuka, hingga akhirnya kalian merasa cocok satu sama lain secara seksual. Nah, ternyata ada beberapa tanda pasangan sudah merasa nyaman secara seksual. Apa saja?

Melansir dari laman Bustle, berikut ulasannya.

Berani mengungkapkan isi kepala

Ketika kalian berdua sudah merasa nyaman satu sama lain, kamu gak merasa kesulitan untuk memberitahu pasangan tentang fantasi seksual yang kamu bayangkan meski fantasi tersebut terbilang aneh.

Gak canggung lagi

Saat pasangan suami istri sudah mulai nyaman secara seksual, hubungan seks gak terasa canggung lagi. Sebaliknya, hubungan seks terasa menyenangkan dan memuaskan, sehingga kalian berdua gak sabar untuk melakukannya lagi.

Mencoba hal-hal baru

Hubungan seks juga bisa terasa membosankan. Sebab itu, gak ada salahnya untuk mencoba hal-hal baru seperti posisi seks atau tempat bercinta yang baru agar terhindar dari rasa bosan.

Nah, kalau kamu gimana?

Baca Juga: Bahagia! 5 Pasangan Artis ini Jalani Puasa Ramadhan 2020 Sebagai Pasangan Suami-Istri

Baca Juga: Dear Working Moms, Ketahui 3 Faktor yang Sebabkan Rumah Tangga Hancur, Waspada Ya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.