Beauty, apakah kamu memilih pasangan kamu melihat bentuk tubuh mereka? Untuk beberapa orang, bentuk tubuh bukan suatu hal yang penting untuk diperhatikan apalagi kalau memang sudah jatuh cinta dengan orang tersebut.

Seperti kisah cinta pasangan unik berikut ini yaitu Eudoxie Yao yang merupakan model plus size dan Grand P tunangannya yang merupakan seorang musisi dengan tubuh yang sangat mungil. Yao mengatakan meskipun perbedaan ukuran tubuh mereka sangat jauh, dia dan tunangannya merasa bahagia, lho!

“Kami bahagia bersama dan ini adalah yang paling penting. Terima kasih semuanya atas dukungan kalian. Fisik enggak penting dalam hubungan kami,” tulis Eudoxie Yao diakun media sosial instagram miliknya.

Di dalam unggahan tersebut, bisa terlihat jelas bahwa Yao dan sang tunangannya memiliki ukuran tubuh yang sangat berbeda. Yao memiliki tubuh yang sintal dan memiliki bokong besar yang dikatakan olehnya merupakan asli tanpa operasi plastik. Namun, sebaiknya sang tunangan memiliki kondisi yang langka yaitu progeria di mana sang pengidap memiliki tubuh yang sangat kecil dan kurus seperti anak-anak.

Unggahan Yao ternyata mendapatkan sambutan yang positif dari pengikutnya dan mengatakan bahwa mereka ada pasangan yang unik dan menggemaskan. Meski banyak mendukung, hubungan mereka ternyata pernah mendapatkan kendala. Yao mengatakan bahwa dirinya pernah mengatakan kepada Grand P untuk enggak bermain api dibelakang dirinya.

“Tunanganku Grand P, kamu mengklaim aku adalah istrimu tapi kamulah yang selalu mencium penggemarmu di bibir. Di titik ini, orangtuaku mungkin akan menolak pernikahan. Tolong kendalikan dirimu karena aku tahu kamu mencintaiku,” tulis Yao.

Grand P yang memiliki nama asli Moussa Sandiana Kaba menanggapi pesan tersebut dengan santai. Pria tersebut enggak menanggapinya dengan serius hal ini yang akhirnya membuat para penggemar mereka mengatakan bahwa hubungan asmara mereka hanya tipuan belaka. Mendengar itu, mereka tentu membantah kabar tersebut.

Baca Juga: Jangan Disalahin Melulu! Inilah yang Orang Ketiga Rasakan Dalam Perselingkuhan..

Benar atau enggak, semoga saja hubungan mereka tetap baik-baik saja, ya, Beauty!