Aktris sekaligus penyanyi terkenal Miley Cyrus diketahui berhenti melakuakn diet vegannya yang telah ia terapkan selama bertahun-tahun. Hal ini ia ungkapkan saat melakukan wawancara dalam podcast The Joes Rogan Experience. Melansir dari TheIndianExpress (7/9/2020)

Ia mengaku bahwa melakukan diet vegan dan tidak memakan makanan yang mengandung protein dari daging memberikan efek buruk bagi tubuhnya.

“Saya sudah lama melakukan diet vegan dan saya harus menambahkan menu ikan dan omega 3 dalam setiap makanan saya karena otak saya menjadi tidak dapat berfungsi secar maksimal,” ungkapnya dalam wawancara tersebut.

Miley juga menambahkan bahwa selama ia melakukan diet vegan dan tidak memakan daging sama sekali, ia sering mengalami nyeri di bagian pinggulnya. Rasa nyeri tersebut diduga karena diet vegan yang ia lakukan.

Penyayi yang pernah bermain dalam film Hannah Montana ini juga berkomentar bahwa mungkin jika orang yang melakukan diet vegan akan memberikan protes. Walaupun begitu, ia merasa sudah terbiasa dengan komentar orang yang melakukan protes terhadapnya.

Miley juga mengatakan bahwa ia merasa sedih harus memakan makhluk hidup seperti ikan menjadi santapannya. Inilah yang menjadi alasan kenapa ia tidak terlalu suka memakan ikan.

“Mantan suami saya memasak ikan di atas panggangan untuk saya dan saya menangis untuk waktu yang lama karena harus memakan ikan tersebut,”

Namun, setelah ia melakukan diet vegan ini, akhirnya ia mengerti bagaimana pentingnya daging ikan bagi kesehatan dan pola pikirnya. Meskipun awalnya ia sempat merasa khawatir harus berhenti melakukan diet vegan ini dan mulai memakan daging. Ia takut akan reaksi yang diberikan oleh penggemarnya.Seperti yang kita ketahui, Miley sangat mencintai hewan dan bahkan memiliki beberapa peternakan hewan.

Namun, di sisi lain Miley tidak dapat membiarkan kesehatannya semakin memburuk terutama pola pikirnya sehingga harus mengonsumsi ikan agar membuat kesehatannya semakin membaik.

Baca Juga: Hannah Montana telah Memberi Dampak Buruk pada Pola Hidup Miley Cyrus, Begini Ceritanya!

“ Tapi, jika berhubungan dengan otak, saya tidak dapat menjadi vegan, “ imbuhnya.