Menu

3 Cara Memanjakan Miss V, Gampang Banget Moms!

17 Juni 2022 14:40 WIB
3 Cara Memanjakan Miss V, Gampang Banget Moms!

Ilustrasi organ reproduksi wanita. (Google/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Penting untuk menjaga kesehatan dan kebersihan organ intim. Sayangnya, tanpa sadar banyak yang abai dalam menjaga kebersihan dan kesehatan area kewanitaan. 

Mulai sekarang, yuk perhatikan miss v kamu dengan memanjakannya. Gak perlu ke salon atau mengeluarkan uang banyak, ada beberapa cara sederhana yang bisa kamu coba. Merangkum dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

Rajin ganti pembalut saat menstruasi

Mengganti pembalut sesering mungkin dapat menjadi cara memanjakan vagina yang sederhana. Jangan tunggu hingga darah menstruasi memenuhi seluruh pembalut, bahkan bocor. Sebaiknya, gantilah pembalut setiap empat jam sekali.

Jangan lakukan scrub vagina

Jangan mmenggosok area vagina dengan bahan khusus yang bersifat kasar dengan alasan agar miss v tetap bersih dan gak bau. Ini karena kulit area intim kewanitaan sangatlah lembut dan sensitif.

Hindari menggunakan sabun pewangi pada vagina

Hindari penggunaan produk pewangi yang ditujukan pada area intim kewanitaan. Cukup gunakan air mengalir untuk membersihkan vagina.

Baca Juga: Hati-Hati! Bersihkan Miss V Pakai Sabun Bikin Bahaya

Baca Juga: Kamu Suka Pakai Tisu Toilet Usai Pipis? Amankah untuk Kesehatan Miss V?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Cherryn Lagustya