Penyanyi cantik Syahrini diketahui telah mengurangi jadwal manggungnya setelah resmi menikah dengan Reino Barack. Sebagai istri, ia lebih memilih menemani sang suami dalam perjalanan bisnisnya, ketimbang disibukkan dengan jadwal manggung seperti dulu. Namun, dibalik itu rupanya Syahrini mendapat uang saku tiga kali lebih banyak dari honor manggungnya.

Hal itu ia ungkap saat menjadi bintang tamu dalam perayaan ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta. Dihadapan Andhika Pratama dan Raffi Ahmad, Syahrini buka-bukaan soal kehidupan rumah tangganya dengan Reino Barack. Tak tanggung-tanggung, ia pun membahas soal uang saku yang diakuinya tiga kali lebih banyak dari honor manggungnya yang terkenal mahal itu.

"Perform dengan budget dua kali lipat atau pilih temani suami perjalanan bisnis?,"tanya Andhika sebagai pemandu acara, seperti dikutip dari kanal YouTube Status Selebritis, Senin (7/9/2020).

Tak berpikir lama, Syarini pun memberikan jawaban tegas. Ia mengaku lebih memilih menemani sang suami dalam perjalanan bisnisnya. Hal ini lantaran uang saku yang ia terima lebih besar, bisa tiga kali lipat dari honor manggungnya selama ini.

"Mendingan pilih suami perjalanan bisnis karena bakal dapatnya tiga kali lipat dari perform," jawab Syahrini sambil tertawa.

Sebelumnya, Raffi Ahmad juga bertanya perihal honor manggung yang ia terima setelah menikah. Apakah honor manggungnya itu menjadi milik bersama atau tetap milik pribadi Syahrini.

"Fee nyanyi masuk ke tabungan bersama suami arau pribadi?," tanya Raffi.

Wanita yang kerap menyebut dirinya dengan panggilan "Inces" tersebut mengakui kalau honor manggungnya tetap menjadi miliknya pribadi.  

"Ke rekening pribadi sendiri, uang suami juga ke rekning pribadi. Kan istri," imbuh Syahrini.

Baca Juga: Wadidaw! Berikut Deretan Aktris Indonesia yang Tajir Melintir dan Hobi Belanja Barang Mahal!

Syahrini dan Reino Barack diketahui resmi menikah pada 27 Februari 2019 lalu. Penikahannya itu pun digelar secara tertutup di Masjid Tokyo Camii, Jepang. 1,5 tahun membina rumah tangga dengan Reino, Syahrini tampak bahagia meski belum memiliki momongan.