Tega, kata yang mungkin bisa menggambarkan seorang wanita yang tega mengambil bayi dari dalam kandungan sang ibu. Hal ini pertama kali diketahui ketika seorang wanita di Brazil ditemukan tewas dengan keadaan bayi dikandungannya sudah menghilang.

Kejadian ini terjadi karena korban diajak untuk ikut datang ke dalam sebuah acara baby shower yang diadakan oleh temannya, namun sungguh malang nasib calon ibu tersebut, ternyata acara tersebut hanyalah akal-akalan temannya yang terobsesi mencuri anak.

Korban wanita tersebut diketahui bernama Flavia Godinho Mafra yang saat itu sedang hamil 36 minggu. Media Brazil sudah memberikan kronologi kejadian yang menimpa Flavia akibat ditipu oleh temannya sendiri dengan mengundang dirinya ke acara baby shower.

Namun, ternyata bukan acara baby shower yang didapatkan oleh Flavia melainkan perlakuan bejat temannya yang tega mengambil bayi di dalam kandungannya tersebut akibat mengalami keguguran awal tahun 2020.

Menurut koran G1 (06/09/2020) dikatakan bahwa Flavia ditemukan dengan luka yang disebabkan oleh batu bata dan benda tajam dengan keadaan bayi dikandungannya sudah hilang. Yang menyedihkan darikejadian ini adalah tubuh korban ditemukan oleh suami dan juga ibunya sendiri setelah dirinya dibuang di sebuah kebun.

Enggak membutuhkan waktu lama, pihak kepolisian akhirnya menemukan anak dari Flavia di sebuah rumah sakit. Kini sang tersangka beserta suaminya sudah ditahan oleh pihak berwajib. Sedangkan, anak Flavia sedang dalam masa perawatan di rumah sakit dengan diberikan antibiotic dan obat nyeri karena dilahirkan dengan kondisi yang enggak baik.

Jasad Flavia sudah dikuburkan oleh keluarga setelah dibuatkan acara peringatan kecil-kecilan.

Baca Juga: Moms Hamil Lagi? Ini Cara yang Tepat Supaya Si Kakak Enggak Cemburu dengan Calon Adiknya!

Semoga Flavia bisa beristirahat dengan tenang dan pelaku bisa dihukum dengan hukuman yang setimpal!