Menu

Atalia Praratya Bagikan Kondisi Terkini Makam Sang Anak, Warganet: Doanya Masih Terus Mengalir Deras

18 Juni 2022 19:05 WIB
Atalia Praratya Bagikan Kondisi Terkini Makam Sang Anak, Warganet: Doanya Masih Terus Mengalir Deras

Atalia Praratya dan anak sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz. (Instagram/@ataliapr)

HerStory, Bandung —

Atalia Praratya yang merupakan istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kerap mengunggah kenangannya bersama putra tercinta, almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Diketahui Eril yang meninggal karena terseret arus sungai Aare telah dimakamkan di Cimaung, Bandung, Jawa Barat pada Senin (13/6/2022) lalu.

Hingga hari keenam setelah pemakaman, makam tersebut masih ramai dikunjungi masyarakat yang hendak berziarah mendoakan almarhum Eril yang semasa hidupnya dikenal sangat baik hati.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya, wanita yang akrab disapa Bu Cinta ini membagikan video yang memperlihatkan situasi dan kondisi terkini di makam Eril.

Dalam video itu tampak sekerumunan orang mengitari makam putra sulung Ridwan Kamil untuk mendoakan almarhum. Bu Cinta pun bersyukur banyak warga yang dengan tulus ikhlas mendoakan mendiang Eril.

"Kondisi makam A Eril hari ini. Alhamdulilah, hatur nuhun untuk yang sudah jauh jauh berkenan berziarah secara langsung mendoakan A Eril. Semoga Allah mengijabah setiap doa dan kita semua bisa mengambil hikmah dari peristiwa ini," tulis Bu Cinta.

Melihat video itu, para netizen lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku ikut senang melihat antusias warga berdoa di makam Eril.

Baca Juga: Jenazah Eril Akhirnya Ditemukan Usai 2 Pekan Pencarian, Istri Ridwan Kamil: Alhamdulillah, Allahu Akbar!

Baca Juga: Jasad Eril Akhirnya Ditemukan di Bendungan Engehalde, Atalia Praratya Bersyukur: Alhamdulillah, DNA Telah Dinyatakan Sama dengan Saya

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.