Menu

Hanya Kebetulan? Ririn Dwi Ariayanti dan Jonathan Frizzy Ketahuan Pakai Pengacara yang Sama untuk Mengurus Cerai

20 Juni 2022 06:30 WIB
Hanya Kebetulan? Ririn Dwi Ariayanti dan Jonathan Frizzy Ketahuan Pakai Pengacara yang Sama untuk Mengurus Cerai

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Kuningan —

Nama Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Arianty memang sedang disorot saat ini karena keduanya sedang mengurus perceraian dalam waktu yang hampir bersamaan, tak heran jika keduanya diisukan dekat, apalagi setelah ketahuan jika dua bintang sinetron itu menggunakan pengacara yang sama untuk mengurus masing-masing percerain rumah tangganya.

Hal itu diungkap oleh Andriansyah Tiawarman. Dia yang awalnya menjadi pengacara Ririn Dwi Ariyanti mengatakan bahwa dirinya dan Riri Purbasari kini sudah bergabung dengan tim kuasa hukum Jonathan Frizzy yang lainnya.

"Rekan saya, Riri Purbasari, saat ini ditunjuk untuk menjadi bagian kuasa hukum yang sudah ada saat ini," ujar Andriansyah Tiawarman di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (02/11/21).

Andriansyah menerangkan, keputusan bergabung dengan tim kuasa hukum Jonathan Frizzy murni sebagai bentuk profesionalisme kerja.

Andriansyah juga memastikan tidak ada campur tangan Ririn Dwi Ariyanti di balik keputusannya bergabung ke tim kuasa hukum Jonathan Frizzy.

"Ini murni. Ijonk mengajak kami berdiskusi dan meminta saya dengan mbak Riri untuk menjadi kuasa hukumnya," jelasnya.

Andriansyah pun tidak mau tahu bahwa saat ini Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti digosipkan punya kedekatan istimewa. Sehinga rumah tangga keduanya pun berujung retak.

Baca Juga: Tampak Harmonis, Rumah Tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragai Justru Diterpa Isu Perceraian, Ada Apa?

Baca Juga: Nggak Berantem, Pernikahan Ririn Dwi Ariyanti Baik-Baik Saja

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Ida Umy Rasyidah